News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cegah Corona, Polres Soppeng Gelar Do'a dan Dzikir Bersama

Cegah Corona, Polres Soppeng Gelar Do'a dan Dzikir Bersama


SULSEL INFO ■  Antisipasi penyebaran wabah virus Corona (Covid-19), Polres Soppeng Polda Sulawesi Selatan beserta seluruh jajaran Polsek mengadakan Do'a dan Dzikir bersama yang dilakukan di kediaman masing - masing secara serentak Kamis (16/4/2020) malam.

Kabag Sumda Polres Soppeng, Kompol Umar Siatta S. Sos mengungkapkan, seluruh personil Polres Soppeng hari ini melaksanakan Do'a dan Dzikir bersama sesuai dengan Instruksi Presiden RI Ir. Joko Widodo.

Ia menambahkan, Dzikir dan do'a bersama dilaksanakan untuk keselamatan Bangsa dengan bersimpuh dan memohon bebas dari Virus Corona atau Covid - 19 yang telah merebak di Indonesia

Menurutnya, dengan memohon do'a, sabar dan berusaha serta bersatu dengan mengikuti himbauan pemerintah dan fatwa ulama masyarakat Indonesia khususnya dapat melewati ujian dan cobaan yang melanda negri saat ini.

Selain itu, Ia juga mengungkapkan, kegiatan ini merupakan merupakan implementasi atensi pimpinan POLRI serta Kapolres Soppeng untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat ditengah mewabahnya virus Corona di negri ini.

Tak sampai disitu, ia kembali mengajak seluruh elemen masyarakat Soppeng untuk mematuhi maklumat KAPOLRI dan himbauan Pemerintah dalam memutus mata rantai virus Corona dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat, termasuk diam di rumah dan Social and Physical Distacing. Selalu menggunakan Masker.

"Anda di rumah untuk kami dan Indonesia, POLRI mengabdi untuk masyarakat dan Indonesia," tandas perwira menengah Polri dengan melati satu dipundaknya yang dikenal ramah seperti pimpinanya (Kapolres), tersebut. (A2M)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar