News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dirresnarkoba Polda Banten Monitoring Posko Operasi Ketupat Kalimaya Tahun 2020 di cilegon

Dirresnarkoba Polda Banten Monitoring Posko Operasi Ketupat Kalimaya Tahun 2020 di cilegon



SULSEL INFO ■  Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Yohanes Hernowo, S.IK., M.H selaku  Pamatwil Wilayah cilegon monitoring personel yang akan melaksanakan Pengamanan Operasi Ketupat Kalimaya Tahun 2020.

Pengecekan tersebut bertempat di Posko PAM Point 7 toll gate I  Penyebrangan PT. ASDP Merak - Banten), dan Posko Cek Point 6 Kamis (30/04/2020). Pukul : 10.00 wib. 

Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Yohanes Hernowo, S.IK., M.H menyampaikan Arahan kepada personel Polda Banten  yang melaksanakan pengamanan Ops Ketupat Kalimaya Tahun 2020 serta pemantauan dan patroli di sekitar area pintu masuk pelabuhan dan dermaga. 

"antisipasi pemudik yang akan menyusup lewat kendaraan truck/barang dan juga menekankan agar Personel tetap menjaga kesehatan gunakan masker dan tetap jaga jarak dalam pelaksanaan dilapangan." Ujarnya. 

Dilokasi berbeda Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan bahwa Operasi Ketupat Kalimaya 2020 merupakan operasi kemanusiaan yang lebih mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif sebagai upaya Polri dalam mendukung kebijakan pemerintah terkait adanya larangan untuk tidak mudik serta pemberlakuan PSBB guna mencegah penyebaran virus corona 

"Operasi Ketupat Kalimaya di tahun ini sangat berbeda dibanding tahun sebelumnya, karena lebih awal dilaksanakan dan lebih spesifik berdasarkan sasaran operasi di tengah kondisi Pandemi Covid-19" Jelas Edy Sumardi. 

Edy Sumardi berharap, seluruh elemen masyarakat dapat bekerjasama dalam mendukung kebijakan pemerintah tentang larangan mudik, hal tersebut bertujuan untuk menjaga keselamatan warga dan keluarga di kampung halaman "Mari sayangi keluarga anda, jangan bawa potensi virus ke kampung halaman dan lebih baik untuk tetap di rumah" pungkasnya (Bid Humas)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar