News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dukungan Himbauan Pemerintah Untuk Tidak Mudik di Kabupaten Soppeng Terus Mengalir

Dukungan Himbauan Pemerintah Untuk Tidak Mudik di Kabupaten Soppeng Terus Mengalir


SULSEL INFO ■ Berbagai ungkapan dukungan terhadap langkah pemerintah, serta maklumat Kapolri dan himbauan Bupati Soppeng dalam upaya  mencegah semakin meluasnya virus corona di Indonesia, yakni larangan untuk tidak berkumpul, serta penerapan Jaga jarak fisik (physical distancing) serta himbauan untuk tidak mudik dulu selama masih menyebarnya wabah virus corona, diungkapkan beberapa tokoh di Kab .Soppeng.

Dukungan ini disampaikaan dari Kepala Desa Rompegading Kec. liliriaja soppeng Sakmawati Rahman, Ketua PC Patayat NU Kab. soppeng Andi tenri Ampa, Darwis kepala desa tellulimpoe soppeng, ketua BPD desa jampu, tokoh masyarakat desa barang, muh ramli kepala dusun tellulimpoe, Ahmad Afandi sekretaris desa ganra, Muh Nur ketua RT desa ganra, tokoh pemuda desa tellu limpoe Kamaluddin, sekretaris desa gattareng toa Kasmawati, Pemerintah desa gattareng soppeng, kepala dusun waepute, kepala dusun kampiri desa congko Paisal, Andi Fitri Asia Kepala dusun Tokebbeng.
di Kab.soppeng, (08/4/2020).

Berikut ungkapan dari berbagai tokoh masyarakat soppeng, yang sebagian kami muat, ..

Diungkapkan oleh  Andi Tenri Ampa Ketua PC NU Kab. kab.Soppeng  Menghimbau kepada masyarakat kabupaten Soppeng berhubung adanya penomena alam yang sedang mewabah di masyarakat, yaitu Corona, mengajak masyarak untuk mengunakan masker dan menjaga kesehatan, dan jangan percaya berita hoax yang meresahkan masyarakat, dan berharap POLRI dalam hal ini POLRES SOPPENG menindak tegas bagi siapa saja yang mengambil momen ini untuk meresahkan masyarakat. ucapnya

Darwis Kepala desa tellulimpoe Kecamatan Marioriawa soppeng mengajak masyarakat melakukan physical distancing (jaga  jarak fisik)  menjaga sistem imum tubuh agar kita semua dalam keadaan sehat. Ia juga menyarankan jika masyarakat mengalami ganguan kesehatan agar segera ke Puskesmas terdekat dan rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan, tandasnya

Kepala Desa Rompegading Kab. Soppeng Sakmawati Rahman, menyampaikan himbauannya agar seluruh warga masyarakat desa rompegading mematuhi himbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri untuh Dirumah Saja dulu, dan jika ada pendatang segera melaporkan ke aparat desa, serta mengajak masyarakat rompegading yang berada diluar daerah agar tidak Pulang mudik dulu selama adanya wabah virus corona demi Kebaikan kita bersama.

Ungkapan juga disampaikan Paisal kepala dusun kampiri desa congko mejelaskan agar masyarakat jangan percaya berita Hoax, dan Mengharap kan warga Tidak Mudik demi kebaikan kita bersama, dan tidak melakukan unjuk rasa Serahkan semua Kepada POLRI dalam hal ini POLRES SOPPENG, tutupnya. 

■ A2M

(POLRES SOPPENG).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar