News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadapi Covid-19, Satgas Yonif 754 Kostrad Semprotkan Disinfektan di Distrik Sarmi

Hadapi Covid-19, Satgas Yonif 754 Kostrad Semprotkan Disinfektan di Distrik Sarmi


SULSEL INFO ■ Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754 Kostrad melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan terhadap lingkungan pemukiman masyarakat yang berada di Distrik Sarmi,  kabupaten Sarmi, Papua. 

Letkol Inf Dodi Nur hidayat selaku Dansatgas mengatakan, kami (Satgas) akan terus berupaya untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Corona selain berupaya dengan melalukan sosialisasi dengan masyarkat kami juga berupaya dengan menyeprotkan disinfektan kepada lingkungan dan benda benda yang berada di sekitar masyarakat.

Bertempat di Timika, Dansatgas juga menyampaikan, kami berharap apa yang kami upayakan ini bisa menjadi hal yang dapat dipahami masyarakat untuk kepentingan bersama sehingga kita semua dapat terlindungi dari penyebaran Covid-19 tersebut.

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Danpos Sarmi yaitu Sertu Mustasir beserta anggota Satgas ini berbekal dengan alat disinfekan mereka langsung melakukan aksi penyemprotan tersebut di sekitaran pemukiman masyarakat.

"Sedangkan sisa anggota yang tidak membawa alat untuk melakukan penyemprotan disinfektan melakukan sosialisasi terhadap masyarakat dari pintu ke pintu agar masyarakat bisa mengerti dan memahi mengenai cari pencegahan dan upaya untuk menghindari penyebaran virus Covid 19 itu sendiri," katanya, kemarin.

Kegiatan yang dilakukan oleh satgas tersebut mendapat apresiasi yang sangat positif dari masyarakat dimana mereka merasa sangat terbantu atas tindakan yang dilakukan dan informasi yang di berikan kepada masyarakat.

Sunarto (40) salah satu masyarakat mengatakan, kami masyarakat berterimakasih atas informasi serta tindakan yang di lakukan oleh satgas serta pemahaman yang di berikan di mana ini sangat membantu kami untuk mencegah terjadi peluranan virus yang saat ini terjadi.

■ R/01/Rls

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar