News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolda Banten Terima Kunjungan Kerja Direktur Jenderal Perhubungan Darat

Kapolda Banten Terima Kunjungan Kerja Direktur Jenderal Perhubungan Darat



SULSEL INFO ■ Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H ., M.H bersama Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs.Tomex Korniawan dan PJU Polda Banten menerima Kunjungan Kerja Direktur Jenderal Perhubungan Darat Drs. Budi Setiyadi, S.H., M.Si Ke Mapolda Banten, Selasa, (28/04/2020) Pukul : 13.30 Wib. 

Direktur Jenderal Perhubungan Darat beserta Rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Polda Banten dalam rangka Rapat Koordinasi mengenai jalannya kegiatan pengamanan dan pelaksanaan penyekatan mudik.

dalam kunjungan kerjanya Direktur Jenderal Perhubungan Darat Drs. Budi Setiyadi, S.H., M.Si menyampaikan pesan dari Menhub Budi Karya Sumadi, ia sangat mengapresiasi kepolisian daerah (Polda) Banten yang masih tetap eksis memberikan pelayanan kepada masyarakat di lapangan. 


Lebih lanjut Dirjen Hubdar Budi juga menyampaikan, mulai 1 Mei 2020 untuk pelayanan loket di pelabuhan Merak-Bakauheni harus sudah online.

"1 Mei sesuai peraturan Menteri Perhubungan dari cash ke online sesuai dengan tuntutan perkembangan teknologi, agar prosesnya cepat," lanjutnya.

Meski demikian, pihaknya meminta pihak pelabuhan tetap membuka layanan tiket non online untuk kendaraan truk yang membawa barang logistik hanya dua loket.

"Masih kami minta buka satu dua loket yang cash dengan harapan tidak ada antrian masih karena mengakomodir, takutnya ada pengemudi truk yang tidak memiliki android atau belum bisa melakukan transaksi online," tukasnya, (by)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar