News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polda Banten dan Polres Gelar Apel Pembagian Paket Sembako di Pendeglang

Polda Banten dan Polres Gelar Apel Pembagian Paket Sembako di Pendeglang


SULSEL INFO ■ Sebuah rasa kepedulian kepada  warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus (Covid-19), Kepolisian Daerah (Polda) Banten menggelar Apel Bakti Sosial serentak yang  pusatkan di Polres Pandeglang. Kamis (16/04/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Ricky Yanuarfi, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, Kassubdi Kerma, Kassubdi PID .

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H menyatakan dalam apel tersebut untuk pembagian sembako kepada warga terdampak merupakan wujud kepedulian TNI/Polri untuk meringankan beban saudara saudara kita. 

" Kegiatan Pembagian Paket Sembako ini sering kita lakukan untuk membangun Empati dan kdekatan sosial antara TNI Bersama Polri dengan warga masyarakat, yang pada hari ini kita Bagikan juga di wilayah hukum Polres pandeglang," ujarnya.

Agung Sabar Santoso mengungkapkan 
hari Kita salurkan 1.500 paket sembako bagi warga kurang mampu merasakan dampak wabah covid -19, dimana pembagian sembako juga ikut di salurkan oleh para kapolres di semua kabupaten kota. 

"Dengan kegiatan ini kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak," ungkapnya.

Sementara itu Kabidhumas Polda Banten menerangkan dalam kegiatan apel tersebut  bertujuan untuk memberikan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

" Kegiatan  tersebut, juga bertujuan untuk sosialisasi agar masyarakat mematuhi himbauan pemerintah. Mengingat hal itu diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona agar tidak meluas," terang Sumardi.

"Untuk sementara warga tinggal dirumah dulu, ikuti aturan pemerintah, kalau tidak ada kepentingan mendesak jangan keluar rumah," imbuhnya.(Bidhumas)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar