News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pria Penampar Perawat di Semarang di Tangkap Polisi

Pria Penampar Perawat di Semarang di Tangkap Polisi

(ilustrasi)

SULSEL INFO - Aparat Polrestabes Semarang, Jawa Tengah, telah melakukan penangkapan pria pemukul perawat yang diingatkan pakai masker pada sebuah klinik kesehatan. 

Tindakan tak terpuji pria berinisial BC (43 tahun) itu sebelumnya viral di media sosial.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna, mengatakan tindakan penganiayaan pria yang diketahui sebagai seorang satpam itu telah dilaporkan ke polisi. Penyidik segera bergerak cepat dengan melakukan pemeriksaan saksi dan mengumpulkan barang bukti termasuk rekaman CCTV.

Setelah melaksanakan gelar perkara dan kita tangkap. Pelaku ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan dan dilakukan penangkapan dan penahanan," kata Iskandar di Mapolda Jateng, Minggu, 12 April 2020.

Dijelaskan Iskandar, pelaku, akan dijerat dengan pasal 351 KUHPidana dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan penjara. Apalagi tindakan penganiayaan pelaku terhadap perawat tersebut dilakukan di tengah pandemi virus corona.

Pelaku BC diketahui adalah warga Kemijen Semarang Timur. Ia dilaporkan oleh HM, perawat di Klinik Pratama Dwi Puspita I karena melakukan pemukulan, Kamis, 9 April 2020, lalu.

Diketahui, Kejadian bermula pelaku yang berbobat di Klinik Pratama Dwi Puspita I Jl. Mr Sutan Syahir 258 Kemijen Semarang Timur. Karena tidak memakai masker, pelaku diingatkan oleh korban namun tidak mau, Saat itulah pelaku melakukan pemukulan terhadap korban di bagian kepala. Kemudian korban yang mengalami trauma dan pusing melaporkan kejadian ini ke Polsek Semarang Timur Polrestabes Semarang. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar