News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli Dampak Corona, Bhayangkari Neglasari Beri Takjil di Yayasan Al Hidayah

Peduli Dampak Corona, Bhayangkari Neglasari Beri Takjil di Yayasan Al Hidayah



Kota Tangerang - Peduli terhadap kesulitan warga khususnya di bidang ekonomi gegara merebaknya wabah virus Corona (Covid-19), Bhayangkari bersama Polsek Neglasari memberikan bantuan kemanusiaan bersatu melawan Covid-19 dengan membagikan makanan pembuka puasa (Takjil).

Kegiatan sosial yang menerapkan physical distancing dan pemakaian masker ini, nampak menyasar Pondok Pesantren Al-Hidayah di Kp. Kedaung Wetan, RT 005, RW 003, Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (5/5/20).

Di sela kegiatan, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Neglasari, Ny Nursinta Manurung didampingi sang suami tercinta (Kapolsek Neglasari) mengatakan, bantuan kemanusiaan berupa Takjil ini bertujuan.untuk membantu meringankan para santri Ponpes Al-Hidayah dan warga yang terdampak Wabah Covid-19.

"Pembagian Takjil bekerja sama dengan Gereja MCC Tangerang Peduli Covid-19, dalam rangka membantu meringankan beban warga yang terkena dampak penyebaran virus Corona di wilayah Kecamatan Neglasari," ungkap sosok wanita yang dikenal publik ramah serta gemar santuni Yatim piatu dan kaum Dhuafa tersebut, ramah.

Masih di tempat yang sama, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung SH menambahkan, dalam kegiatan sosial ini pihaknya membagikan Takjil berupa Nasi Bungkus sebanyak 300 bungkus yang diterima langsung oleh pimpinan yayasan dan para santri serta warga di wilayah hukumnya tersebut.

"Kepada masyarakat, Kami kembali mengingatkan agar selalu jaga jarak (Physical Distancing) serta menggunakan masker apabila keluar rumah, guna mencegah penyebaran virus Corona serta dihimbau tidak mudik," katanya didampingi Wakapolsek Neglasari AKP Mulyono, Kanit Binmas Iptu Sapuan, Kanit Provost Ipda Budi Heryadi, Panit 2 Binmas Ipda Eko Yulianto, Binmas Bripka Marhadi.

Sementara itu, apresiasi atas kegiatan ini pun nampak hadir berhamburan dari ketua RT setempat termasuk warga dan pemimpin Yayasan yang mendapatkan pembagian makanan Takjil. Hal itu seperti yang diungkapkan langsung oleh ketua Yayasan Al Hidayah, KH Rohman yang juga menyebut, kegiatan ini sangat bermanfaat.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada Bapak Polisi khususnya bapak Kapolsek Neglasari, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami sebagai masyarakat dan anak-anak kami di Yayasan ini," ungkapnya, seraya menceritakan kisah berdirinya sebuah Yayasan yang ia pimpin tersebut.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar