News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Cilegon Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat yang Terdampak Banjir Bandang

Polres Cilegon Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat yang Terdampak Banjir Bandang



SULSEL INFO ■  Pasca Banjir bandang yang melanda di beberapa titik wilayah Kota Cilegon, Polres Cilegon bagikan ratusan nasi bungkus kepada masyarakat yang terdampak. Selasa (05/05/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso melalui Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri. "Ini merupakan bentuk kepedulian Polri bersama stakeholder dalam membantu masyarakat yang terdampak banjir bandang yang telah melanda di beberapa titik di wilayah Kota Cilegon", katanya.

Yudhis menambahkan kegiatan pembagian nasi bungkus ini bekerjasama dengan beberapa dinas terkait.

"Kegiatan ini kita berkejasama dengan Dinas Sosial Prov Banten, Dinas Sosial Kota Cilegon, PMI Kota Cilegon, Tagana Kota Cilegon, BPBD Prov Banten, BPBD Kota Cilegon dan teman-teman dari TNI", tambahnya.

Terkait pembagiannya, Yudhis melakukan secara simbolis yang diwakili oleh ketua RW dan RT.

"Terkait pembagiannya, kita bagikan melalui Ketua RW dan Ketua RT", ujarnya.

"Dan jumlah pembagian yaitu Kp. Sumur manjangan sebanyak 200 bungkus, Perumahan Arga Baja sebanyak 100 bungkus, Kel. Kubangsari  sebanyak 250 bungkus, Kp. Cikebeul Kel. Grogol sebanyak 120, Kel. kotabumi/Purwakarta sebanyak 150 bungkus, Link.ciore wetan sebanyak 200 bungkus dan Rawa Ujung 120 bungkus", imbuhnya.

Ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengapresiasi kegiatan tanggap darurat yang dilakukan oleh personel Polres Cilegon.

"Saya sangat mengapresiasi tindakan tanggap darurat bencana yang dilakukan oleh personel di lapangan, dan semoga dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir bandang tersebut", ujarnya. (Bidhumas)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar