News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Soppeng Dan IWO Peduli, Berbagi Takjil di Tugu 72

Polres Soppeng Dan IWO Peduli, Berbagi Takjil di Tugu 72



SULSEL INFO ■  Polres Soppeng bersama Organisasi Ikatan Wartawan Online (PD -IWO) Soppeng sore tadi menggelar giat bagi-bagi takjil gratis kepada pengendara umum yang melintas di tugu Lamumpatu'e 72. Selasa 5 Mei 2020



Acara yang dimulai pada pukul 16:00 Wita ini, dalam rangka Polres Soppeng dan IWO peduli di Bulan Suci Ramadhan, sekaligus ajang berbagi sesama umat muslim menjelang buka puasa ditengah pandemi covid-19.


Ketua IWO Soppeng mengungkapkan, Kami melakukan pembagian takjil gratis ini kepada pengemudi motor dan mobil ataupun masyarakat muslim yang melintas jalan ini, untuk berbuka puasa nanti dan kegiatan ini atas dukungan bapak Kapolres soppeng Akbp. Puji Saputro Bowo Leksono.S.iK, terangnya



Hari ini kita bersama Polres soppeng, berbagi Bersama masyarakat Soppeng di bulan penuh berkah ini, ungkapnya


Dirinya berharap,semoga kegiatan ini dapat bernilai ibadah ditengah pandemi covid-19 tetap ikuti anjuran pemerintah dan menghimbau masyarakat tetap dirumah saja biarkan Polri yang bekerja dilapangan, pungkasnya.

Dalam kegiatan tampak hadir Kabag Sumda polres soppeng Kompol Umar siatta. S.Sos, Paur Min Bag Sumda Polres Soppeng Ipda Andi Ahmad Rahmanzah San. S.Sos. serta jajaran personil Polres soppeng.


Terpisah Kapolres soppeng Akbp. Puji Saputro Bowo Leksono.S.iK kegiatan ini adalah wujud kepedulian Polres Soppeng dan Organisasi Wartawan IWO soppeng, dirinya mengajak agar masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah Physical Distancing dan Social Distancing, dan mematuhi maklumat Kapolri, jangan panik  dan biarkan kami (POLRI) bekerja untuk rakyat, pungkas Kapolres Puji, (A2M)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar