News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polri Patroli 24 Jam Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Tengah Pandemi Covid-19

Polri Patroli 24 Jam Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Tengah Pandemi Covid-19



SULSEL INFO ■  Polri mengatakan angka kejahatan turun 19,90 persen selama bulan Maret sampai April 2020. Meski menurun, beberapa catatan menunjukan adanya kenaikan pada kejahatan konvensional seperti perampokan, penjambretan dan penjarahan.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono mengatakan patroli rutin digelar selama 24 guna memastikan kenyamanan masyarakat. Polisi juga mendorong peran masyarakat untuk mewaspadai aksi kejahatan.

“Dari data penurunan (kejahatan) memang ada beberapa catatan, kenaikan angka kejahatan jalanan,  kualiatas dan kuantitas jamred, perampokan, curamor dan pembongkaran minimarket. Kita memberdayakan petugas keamaanan bahwa di setiap perumahan dan kawasan ada yang jaga disana,” kata Argo, Rabu (6/5/2020).

Argo juga mengajak masyarakat untuk tetap mewaspadai adanya aksi kejahatan. Peran Masyarakat menjaga lingkungan juga penting bersama aparat keamanan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Dan kami megajak warga yang ada disana untuk membantuk untuk memberikan rasa aman kepada warga di lingkungannya,” pungkasnya.

(HUMAS POLRI)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar