News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Aeropolis Apresiasi PSBB ke III di Kota Tangerang

Aeropolis Apresiasi PSBB ke III di Kota Tangerang



SULSEL INFO  ■   Head Project Aeropolis, Totonafo Lase
menegaskan, pihaknya sangat mendukung kebijakan PSBB ketiga oleh pemerintah Kota Tangerang. Hal itu ia sampaikan lansung seusai mengikuti pertemuan bersama tiga pilar dan para tokoh agama di tempatnya mengabdi tersebut.

"Kita sambut baik PSBB ketiga ini, walau semuanya masih kena dampak dan belum membaik setidaknya ada harapan. Di Jakarta tanggal 15 nanti sudah mulai ada pelonggaran Mall yang juga dibatasi pengunjunganya lima puluh persen dan mudah-mudahan segera berlaku di Kota Tangerang," ungkapnya.

Lebih jauh, ia mengungkapkan, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 pihaknya telah menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dan lengkap di Aeropolis. Selain itu, ia juga menjelaskan, pihaknya akan segera mengedukasi para penghuni dan pengunjung seputar protokol kesehatan menjelang new normal.


"Hal itu untuk melindungi. Karena kita tidak ingin Aeropolis menjadi klaster baru penyebaran Covid-19 dan akan mengupayakan berbagai cara dalam menangkalnya, termasuk agar para pengunjung baru bisa mengerti protokol yang diterapkan disini," ungkapnya kepada jurnalis media nasional Sulselinfo.id .

Di akhir penyampaianya, pria kelahiran Surabaya - Jawa Timur itu menghimbau untuk seluruh elemen penghuni dan pengusaha di lingkungan apartemen Aeropolis untuk bersama-sama mendukung kebijakan pemerintah seputar memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.(By)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar