News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dalam Rangka Kunjungan Mensos ke Tunjung Teja, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengaman VIP

Dalam Rangka Kunjungan Mensos ke Tunjung Teja, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengaman VIP



SULSEL INFO  ■   Dalam rangka kunjungan kerja Menteri Sosial Republik Indonesia Juliari P Batubara ke Pondok Pesantren Shohibul Muslimin, personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengaman VIP.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Istiyono, S.H melalui Kasubdit VIP AKBP Samijo, M.H mengatakan, "Hari ini kita melakukan giat VIP dalam rangka kunjungan kerja Bapak Menteri Sosial Republik Indonesia di Pondok Pesantren Shohibul Muslimin di Kecamatan Tunjung Teja", katanya.

Samijo menjelaskan pengaman VIP ini dilakukan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada pejabat negara.

"Sebanyak 10 personel Ditpamobvit kita turunkan, dan sebelum memasuki area acara kita melakukan pemeriksaan kepada tamu hadirin menggunakan alat berupa Secdoor atau Securty Door dan metal detektor, kita periksa satu per satu tamu yang hadir", jelasnya.

Saat ditemui di lokasi, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengatakan kunjungan kerja pejabat negara di Wilayah hukum Polda Banten merupakan tanggung jawab Polda Banten.

"Untuk keamanan pejabat negara yang hadir di wilayah hukum Polda Banten merupakan tanggung jawab kami", katanya.

"Sehingga Polda Banten menurunkan personel Ditpamobvit untuk melakukan pengaman VIP", jelasnya.

Dalam kunjungan Menteri Sosial Republik Indonesia ke pondok pesantren Shohibul Muslimin ini menerapkan protokol kesehatan, sehingga mencegah penyebaran virus Corona. (Bidhumas)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar