News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dandim Soppeng : TNI Bangun Sinergitas dengan Wartawan lewat Coffe Morning

Dandim Soppeng : TNI Bangun Sinergitas dengan Wartawan lewat Coffe Morning



SULSEL INFO ■  TNI dalam menjalankan tugas tentu butuh masukan serta pengetahuan tentang kewilayahan dalam satu daerah.

“Untuk itu, perlu dibangun kemitraan dengan insan pers dalam wilayah masing-masing. Atas dasar itu sehingga acara coffe morning ini dilaksanakan,” kata Dandim 1423/Soppeng dengan hadir di sini, mari kita jalin sinergitas dengan baik. Wartawan itu adalah mitranya kita (TNI), karena wartawan dan TNI khususnya Kodim 1423/Soppeng saling membutuhkan,” ujar Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Richard Marihot Butarbutar S.AP., M.Tr.(Han), (4/06/2020)


“Tanpa adanya dukungan dari wartawan, kegiatan Kodim 1423/Soppeng tentunya tidak bakal diketahui oleh masyarakat luas. Sehingga dengan adanya sinergitas mari kita bersama ikut dalam pembangunan di kab. soppeng,” tambahnya.

Dia berharap dengan acara kumpul bersama ini, hubungan dengan rekan-rekan wartawan makin erat.

Lanjut kata Dandim, apapun itu kalau kita punya tujuan yang tulus, pasti Allah akan mendengar, untuk itulah saya ada di soppeng ini, dan tak lengkap kehadiran saya ini kalau belum mengenal kawan kawan Pers soppeng, olehnya walau terlambat dikarenakan adanya wabah corona, saya bersyukur hari ini kita dapat bersua, ujarnya

" Selebihnya Dandim Soppeng menjabarkan program kerja Kodim 1423/Soppeng dan mengajak kerja sama dalam menjabarkan ke masyarakat menghadapi new normal ".

Hadir Dalam kegiatan tersebut Ketua Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kab. soppeng Andi Mull Makmun beserta jajaran pengurus IWO soppeng, Ketua PWI Andi Mamang beserta Jajaran PWI, dan Seluruh Personil Kodim 1423/ Soppeng.  (IWO)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar