News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dipimpin Kapolres, Polres Soppeng Gelar Upacara Hari Bhayangkara Ke-74 Secara Virtual

Dipimpin Kapolres, Polres Soppeng Gelar Upacara Hari Bhayangkara Ke-74 Secara Virtual



SULSEL INFO ■  Peringatan hari Bhayangkara Ke-74 Polres Soppeng pada tahun ini diselenggarakan berbeda seiring adanya pandemi Covid-19.

Upacara yang biasanya diselenggarakan secara langsung atau tatap muka kini dilakukan secara virtual pada Rabu (1/7/2020) pukul 08.30 WIB, di Aula patriatama Polres Soppeng


Demikian, tampak terlihat Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono. S.iK. SH beserta jajaran dan forkopimda Soppeng mengikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke -74 secara virtual yang dilaksanakan di Istana Negara Jakarta, secara live streaming 

"Kegiatan tersebut di atas tentunya dilaksanakan secara serentak oleh Mabes Polri dan seluruh jajaran kewilayahan".

Pada peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 tahun ini, Polri mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Setelah mengikuti Upacara secara virtual Kapolres Soppeng Akbp. Puji Saputro Bowo Leksono S.iK.SH 
bersama Forkopimda soppeng 
diikuti oleh Wakapolres Soppeng, para PJU dan Perwira, melanjutkan acara Syukuran Peringati Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 yang di laksanakan di halaman Mako Polres Soppeng.


Acara di awali pembacaan Amanat Kapolda Sulsel yang dibacakan oleh Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono. S.iK, SH, 'mengungkapkan bahwa peringatan hari Bhayangkara ke - 74 mengambil tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat semakin produktif yang dimaknai tugas Polri dalam memelihara Kamtibmas harus senantiasa hadir untuk masyarakat, terlebih dalam masa pandemi Covid -19 sekarang ini. 

Dengan harapan semoga di usia 74 tahun, Polri akan tumbuh dan berkembang menjadi Institusi yang Profesional, Modern dan terpecaya serta semakin dicintai masyarakat, pungkas Kapolres Puji.


Dalam kegiatan juga dilaksanakan pemotongan Nasi tumpeng yang diberikan kepada personil Polres Soppeng termuda dan tertua.

Selain itu, Polres Soppeng yang sebelumnya menggelar beberapa lomba dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke 74 juga melaksanakan pemberian piagam dan hadiah kepada para pemenang serta diisi dengan kegiatan hiburan undian dengan berbagai hadiah menarik.

Dalam pelaksanaan Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Soppeng ini, tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan menerapkan Physical Distancing agar terhindar dari penularan virus Corona. (A2M)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar