News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HUT Bhayangkara ke 74, Lurah Mekarsari : Terima Kasih Kepada Polsek Neglasari

HUT Bhayangkara ke 74, Lurah Mekarsari : Terima Kasih Kepada Polsek Neglasari



SULSEL INFO ■   Lurah Mekarsari bersama puluhan warga nampak antusias menyambut kehadiran aparat kepolisian dari Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota yang mengadakan bakti sosial pembagian paket sembako di TPU Rawa Kucing, Kelurahan Mekarsari, kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (13/6) kemarin.

Di sela-sela kegiatan, Lurah Mekarsari, Royani menyampaikan apresiasi atas kepedulian Polsek Neglasari terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah pemerintahan yang ia pimpin tersebut.

Lebih jauh, pria murah senyum yang akrab disapa warganya dengan sebutan Lurah Elong itu berharap, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 kinerja Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara dapat terus ditingkatkan dan lebih baik lagi kedepanya.

"Saya mewakili masyarakat Mekarsari menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri terutama Polsek Neglasari. Di hari Bhayangkara ini, semoga Polri semakin jaya, sukses dan semakin dicintai masyarakat," tandasnya, disambut ucapan Aamiin oleh puluhan warga sekitar.

Sementara, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung yang memimpin langsung kegiatan mengatakan, kegiatan itu merupakan hasil kerjasama bersama Koramil 02 Batu ceper dan Lurah Mekarsari dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74.

Selain itu, perwira menengah Polri dengan melati satu dipundaknya itu juga menyebut, sasaran kegiatan peduli kemanusiaan itu menyasar warga yang benar-benar terdampak Covid-19 khususnya para penggali kubur yang berada di TPU Rawa Kucing.

"Lokasi ini ditentukan, karena beberapa warga sekitar bercerita kepada saya, pada saat Chengbeng (Ziarah Kubur di Makam keturunan tionghoa) saat pandemi Covid tidak ada kegiatan ziarah, sehingga mereka benar terdampak secara ekonomi," terangnya.

Lebih jauh, orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari kelahiran Sumatera Utara itu juga mengungkapkan, HUT Bhayangkara ke 74 merupakan momen untuk lebih baik lagi dalam pengabdian terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

"Melalui HUT Bhayangkara ke 74 bertepatan dengan pandemi Covid-19, Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota berusaha untuk saling berbagi agar dapat meringankan beban warga yang terdampak," tandasnya.( By)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar