News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketum Dharma Pertiwi Silaturahmi Virtual Dengan Ketua Daerah Dharma Pertiwi di Seluruh Indonesia

Ketum Dharma Pertiwi Silaturahmi Virtual Dengan Ketua Daerah Dharma Pertiwi di Seluruh Indonesia



 SULSEL INFO ■ Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto melaksanakan silaturahmi virtual dalam menghadapi era new normal dengan Ketua Daerah Dharma Pertiwi di seluruh Indonesia, bertempat di Kantor Dharma Pertiwi Pusat, Jl. Cendana No. 19 Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2020).

Ketum Dharma Pertiwi menyampaikan, seperti yang diketahui bersama bahwa saat ini negara Indonesia tercinta dan seluruh dunia tengah dilanda ujian yang sangat berat, yakni mewabahnya virus Covid-19. Covid-19 dinyatakan oleh WHO sebagai pandemi yang berdampak terhadap perekonomian masyarakat, bangsa dan negara serta masyarakat yang mengakibatkan banyaknya korban jiwa meninggal. 


Pemerintah telah berupaya untuk mencegah penyebaran pandemi Covid 19 ini dengan banyak hal yang salah satunya melalui protokol kesehatan. Hal ini diyakini dapat menekan bahkan dapat memutus penyebaran virus covid 19 yang ada di Negara Indonesia. Banyak hal yang terdampak dari pandemi Covid-19 ini yang salah satunya ekonomi masyarakat semakin sulit karena terbatasnya aktifitas yang harus dijalani dalam masa Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB).

Disamping itu, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto mengatakan bahwa Batik Indonesia merupakan warisan budaya Indonesia yang perlu dipertahankan dan dilestarikan, sejak terjadinya wabah virus corona atau Covid-19 tentunya hal ini berdampak pada daya beli batik di masyarakat mengalami penurunan drastis, sehingga melalui video conference mengajak sharing pelaku bisnis batik dimasa pandemi Covid-19. (A2M)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar