News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rapat Internal Pengurus Ikatan Wartawan Online Soppeng, Ini Kata Ketua IWO

Rapat Internal Pengurus Ikatan Wartawan Online Soppeng, Ini Kata Ketua IWO


  
SULSEL INFO ■  Ketua Ikatan Wartawan Online Kab. Soppeng Andi Mull Makmun memimpin rapat internal pembahasan evaluasi kinerja pengurus PD-IWO Soppeng.

Kegiatan yang berlangsung di kantor IWO Soppeng ini dihadiri seluruh pengurus beserta angota yang tergabung dalam Lokomotif Anti Hoax IWO Soppeng.


Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun dalam sambutannya mengatakan, saya bersyukur melihat semua saudara saudara saya para pengurus dan angota hadir lengkap, dalam keadaan sehat, semoga kita semua tetap diberikan kesehatan dan terhindar dari wabah covid-19 yang sedang melanda saat ini, ucapnya, (29/06).

Lanjut Kata Ketua IWO, dalam memasuki usia dua tahun keberadaan Organisasi kita di Kab. Soppeng ini, saya merasa bersyukur semakin hari semakin bertambah wartawan yang bergabung di IWO, dan berkat kerja keras dari saudara saudara, kita semakin mengibarkan Panji IWO di seluruh pelosok soppeng bahkan Nasional selaku pembawa kabar yang baik dan benar tanpa Hoax .

Dipaparkannya, organisasi IWO dapat bertahan sampai sekarang ini, tak lain berkat persatuan dan kekompakan kita yang terbina selama ini, jujur saya katakan dalam membina organisasi besar ini hak kita semua sama, tidak ada perlakuan diistimewakan atau dibeda bedakan, itulah yang saya terapkan selama ini, posisi kita sama, cuma dalam satu organisasi itu harus ada Pemimpinnya, yang disambut tepuk tangan seluruh angota IWO yang hadir.

Olehnya saya berharap tetaplah menjadi wartawan yang baik, wartawan yang memberikan kabar yang benar dan mudah dipahami oleh masyarakat, terang Andi Mull


Diakhir penyampaiannya Ketua IWO Soppeng menyampaikan mari kita bina terus kebersamaan dan kekompakan ini dalam satu Komando, dan selalu berpijak pada kebenaran, pungkasnya

Acara dilanjutkan sambutan dewan Kohormatan IWO Hamka dan Sekretaris IWO Herwan SH. Msi, serta diskusi untuk kemajuan organisasi, selanjutnya seluruh jajaran IWO Soppeng foto bersama di pelataran mesjid raya Soppeng dan taman Kalong Kebanggaan masyarakat kab. Soppeng dalam persiapan pembuatan kalender IWO Soppeng. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar