News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambil Bersepeda, Kapolda Banten Tinjau Polres Lebak

Sambil Bersepeda, Kapolda Banten Tinjau Polres Lebak



SULSEL INFO ■ Guna memastikan kesiapan anggota Polri, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar di dampingi beberapa PJU Polda Banten tinjau Polres Lebak sambil bersepeda.

Bersepeda kali di mulai dari Rumah Dinas Kapolda Banten menuju Polres Lebak yang berjarak sekitar 50 km.

Dan selama perjalan ke Polres Lebak, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar juga mampir ke Polsek Petir, Polsek Warung Gunung dan Polsek Rangkasbitung guna mengecek kesiapan personel dari tingkat Polsek hingga Polres Lebak.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan, "Hari ini saya bersepeda dari Rumah Dinas di Kota Serang menuju Polres Lebak, yang bertujuan untuk mengecek kesiapan personel dari tingkat Polsek hingga Polres Lebak sambil berolahraga", katanya di Halaman Polres Lebak, Minggu (07/06/2020).

Fiandar menambahkan Polda Banten siap mendukung program pemerintah tentang penerapan New Normal di wilayah hukum Polda Banten.

"Dan saya juga mengecek kesiapan personel di lapangan dalam mendukung program pemerintah tentang penerapan New Normal, dan saya rasa personel di lapangan sudah siap", tambahnya.

Dan terkait Kamtibmas di beberapa Polsek yang di kunjunginya, Fiandar menjelaskan bahwa Kamtibmas juga sudah berjalan.


"Dan tadi juga saya mengecek di beberapa Polsek yang saya lalui, diantaranya Polsek Petir, Polsek Warung Gunung dan Polsek Rangkasbitung. Dimana saya lihat Kamtibmas juga berjalan cukup baik", jelasnya.

Fiandar berharap personel Polda Banten agar tetap menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19.

"Saya berharap untuk personel di lapangan, agar selalu menjaga kesehatan di tengah Pandemi Covid-19, kita harus tetap sehat. Karena peran Polri selalu di butuhkan di tengah-tengah masyarakat", harapnya. 

Di tempat yang sama, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan, "Hari ini saya juga ikut mendampingi bapak Kapolda mengunjungi Polres Lebak sambil bersepeda", ujarnya.

"Dan tujuan ini, Bapak Kapolda ingin mengecek secara langsung kesiapan personel di lapangan dari tingkat Polsek, Polres hingga tingkat Polda Banten", lanjutnya. (Bidhumas)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar