News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satlantas Polres Soppeng: Syarat Membuat SIM Khusus Jelang Hari Bhayangkara Ke-74

Satlantas Polres Soppeng: Syarat Membuat SIM Khusus Jelang Hari Bhayangkara Ke-74



SULSEL INFO ■ Menyambut hari Bhayangkara ke 74 Kepolisian Republik Indonesia akan mengadakan program pemberian SIM (Surat Izin Mengemudi) Khusus, yang di sponsori oleh pihak swasta.

Kapolres Soppeng Akbp. Puji Saputro Bowo Leksono.S.iK, SH (15/06) melalui Kasat Lantas Iptu A.M.Yusuf, SH mengatakan program ini masih dalam tahap proses sosialisasi dan pendaftaran, nantinya akan digelar serentak di semua jajaran Satpas Polda Sulsel pada hari Jumat 26 Juni 2020 dari jam 08.00 sampai selesai, ucapnya

Lanjut kata A.M.Yusuf Program SIM khusus ini sebagai wujud syukur kepolisian hari Bhayangkara ke 74, selain itu sebagai wujud terima kasih pada masyarakat, khususnya masyarakat Soppeng. tukasnya

Dijelaskannya program bisa dinikmati oleh setiap warga, tetapi berlaku pada pemohon SIM perpanjangan A dan C dengan Syarat sebagai berikut :
1. Lahir pada Tanggal 1 Juli.
2. Masa berlaku SIM berakhir pada tanggal 1 Juli 2020, dan dibawa saat melakukan registrasi.
3. Memiliki E-Ktp.
4. Sehat jasmani dan rohani dengan dibuktikan dengan keterangan dokter dan surat lulus tes Psikologi, terang Yusuf

Nantinya pemohon yang sudah memenuhi syarat dipersilahkan untuk mendaftar di Satpas Soppeng s/d tanggal 20 Juni 2020. dan dikarenakan kuota untuk permohonan SIM khusus  terbatas maka siapa yang melakukan pendaftaran dahulu kemungkinan bisa mengikuti program ini, pungkasnya (A2M)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar