News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sosialisasikan New Normal, Kapolsek Marioriwawo Sambangi Pasar

Sosialisasikan New Normal, Kapolsek Marioriwawo Sambangi Pasar



SULSEL INFO  ■   Di tengah pandemi Covid-19, Indonesia bakal memasuki era tatanan kehidupan baru atau new normal, termasuk Kabupaten soppeng. Untuk itu, perlu sosialiasi ke masyarakat, mengenai penerapan new normal ini.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Marioriwawo Iptu Agustinus Teko S.H merasa perlu menyosialisasikan dan mengedukasi masyarakat terkait new normal tersebut, olehnya bersama jajaran polsek Marioriwawo mengadakan giat sambang dipasar sentral takalala kel. tettikenrarae kec. Marioriwawo Kab. Soppeng, sabtu 06 Juni 2020. waktu setempat.

" Tampak dalam kunjungan tersebut kapolsek Agus dan personil juga melaksanakan pengaturan dan pengamanan pasar ".

Agus menjelaskan, kunjungannya ke pasar takalala guna memberikan pemahamam agar masyarakat dapat beradaptasi menjalani perubahan perilaku yang baru, ucapnya

Ia berharap, agar para pengunjung pasar juga mensosialisasikan ke masyarakat lainnya tentang New Normal, Kita selalu mengingatkan orang, orang mengingatkan kita, dan seterusnya.

Selama masyarakat bisa begitu, dan tertib disiplin, itulah saatnya kita mulai  untuk melakukan aktivitas yang produktif dan aman Covid,” pungkas Agustinus Teko, (A2M)

# Polres Soppeng, Akbp. Puji S Bowo, Polsek Marioriwawo, Iptu Agustinus Teko S.H#.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar