News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dukung Kebijakan Pemerintah, Ini Langkah Yang di Lakukan Sabhara Polres Soppeng

Dukung Kebijakan Pemerintah, Ini Langkah Yang di Lakukan Sabhara Polres Soppeng




SULSEL INFO ■  Dalam upaya mendukung kebijakan Pemerintah jelang penerapan new normal, Polres Soppeng dalam hal ini Sabhara Polres Soppeng terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam upaya mendisiplinkan warga di fase tatanan hidup baru. 

Hal ini nampak terlihat personel Satuan Sabhara Polres Soppeng menggelar Patroli Harkamtibmas dalam rangka penegakan disiplin Covid-19 di wilayah hukum Kabupaten Soppeng, pada hari Senin, (06/07/2020) waktu setempat.

Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, S.iK. SH melalui Kasat Sabhara Polres Soppeng AKP Syamsul Syafar S.Sos yang memimpin kegiatan menyampaikan kepada awak media, bahwa kegiatannya tersebut menyasar tempat - tempat pelayanan publik dengan memantau aktifitas masyarakat di Era Tatanan hidup baru.

Ini merupakan implementasi dari Bapak Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono, tentang pemantapan Harkamtibmas di wilayah hukum Soppeng dengan melaksanakan kegiatan patroli. tandasnya

Kata Syamsul, saya bersama anggota Sabhara Polres Soppeng menyisir masyarakat yang melaksanakan aktifitas dalam memberikan imbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak, serta rajin mencuci tangan bila telah, melaksanakan aktifitas diluar rumah. terangnya

Kehadiran anggota Polres Soppeng (Polri) ditengah masyarakat ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk ikut berpatisipasi dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing serta mendukung upaya pencegahan penyebaran virus corona di masa pandemi covid-19 saat ini,  pungkas AKP Syamsul Syafar, (A2M)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar