News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mantapkan Program Balla Ewako, Ini Langkah yang Dilakukan Kapolres Soppeng

Mantapkan Program Balla Ewako, Ini Langkah yang Dilakukan Kapolres Soppeng



SULSEL INFO ■  Mantapkan program Balla Ewako, Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, S.ik. SH mengadakan kunjungan kerja di dua posko, yaitu balla Ewako Sitiroang Deceng di Kel. Lemba dan Desa Maccile Kec. Lalabata Kab. Soppeng, dihari yang sama, 14 juli 2020.

Dengan Program Balla Ewako Sitiroang Deceng, Kapolres Puji S Bowo, yakin, Desa atau Kelurahan akan dapat menjadi desa mandiri, baik dari segi pangan, mandiri kesehatan dan Mandiri kemananan dalam rangka menyongsong Tatanan Baru di Kabupaten Soppeng.

Dalam kesempatan kunjungannya Kapolres Soppeng AKBP Puji S Bowo mengatakan, bahwa Balla Ewako sitiroang deceng ini sebagai sarana komunikasi tiga pilar Kamtibmas, Lurah atau Kades, Bhabinkamtibmas serta Babinsa untuk melaksanakan koordinasi penanganan Pencegahan Covid di kewilayahan serta pemetaan bantuan sosial untuk masyarakat agar tepat sasaran, tukasnya

Iapun berharap, dengan adanya program ini, akan membantu pemerintah dalam penanganan covid-19, serta menjadikan desa itu tangguh di masa pandemi yang sedang melanda saat ini, imbuhya

Tampak dalam kunjungannya di dua desa tersebut, Kapolres Soppeng turut didampingi Kasat Binmas Polres Soppeng AKP Jamaluddin. (A2M)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar