News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mengedukasi Masyarakat Soal Protokol Kesehatan, Ini yang dilakukan Kapolres Soppeng

Mengedukasi Masyarakat Soal Protokol Kesehatan, Ini yang dilakukan Kapolres Soppeng



SULSEL INFO ■  Untuk meminimalisir atau menekan penyebaran virus Corona (Covid-19) dalam rangka menuju tatanan kehidupan baru, Kapolres Soppeng  AKBP Puji Saputro Bowo Leksono. S.ik. SH, terjun langsung kepada masyarakat membagikan masker dalam upaya mendisiplinkan warga menuju fase tatanan era hidup baru.

Giat bakti sosial yang dilakukan Kapolres Soppeng ini adalah sebagai wujud kepedulian POLRI ditengah pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan bagi masker Kapolres Soppeng yang dihubungi oleh media mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepadulian POLRI ditengah Pandemi, iapun mengadakan kunjungan di desa lompulle salah satu desa yang terpilih mewakili kab. soppeng dalam ajang lomba tingkat Polda Sulsel dalam Program Kapolda Sulsel Balla Ewako Sitiroang Deceng.

Ungkapnya, Kegiatannya ini dalam rangka menyukseskan program pemerintah jelang penerapan era baru new normal, serta mendukung program Kapolda Sulsel ''Balla Ewako Sitiroang deceng'', tukasnya, (07/07/2020).

Lanjut dijabarkannya, dengan adanya desa percontohan Balla Ewako ini, nantinya diharapkan desa lompulle akan menjadi contoh dalam meningkatan serta memberdayakan masyarakat dalam upaya penanganan Covid-19, pungkasnya , (A2M)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar