News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli Bencana Masamba, Kominfo Soppeng Kumpulkan Baju Layak pakai

Peduli Bencana Masamba, Kominfo Soppeng Kumpulkan Baju Layak pakai



SULSEL INFO ■  Salah satu wilayah di tanah air dilanda bencana banjir besar. Bencana banjir bandang tersebut terjadi di Masamba Kabupaten Luwu Utara.

Menurut beberapa sumber, Banjir tersebut disebabkan oleh adanya hujan yang terus-menerus turun selama beberapa hari, hingga membuat tiga anak sungai yang berada di Luwu Utara meluap. Tiga sungai tersebut di antaranya sungai Sabbang, sungai Radda, dan sungai Masamba. (red)

Atas adanya kejadian alam (bencana) yang menimpa saudara saudara kita di masamba, Pemkab Soppeng dalam hal ini Dinas Kominfo Soppeng menggalang kebersamaan (kepedulian) dengan mengumpulan baju  layak pakai guna disalurkan ke masamba.

Kadis Kominfo Soppeng Drs Sarianto M.si, mengatakan kegiatan ini adalah wujud kepedulian kami kepada saudara saudara kita di masamba, atas adanya musibah banjir bandang yang terjadi di wilayah tersebut, ucapnya, (16/07/2020).

Semoga bantuan yang akan kami salurkan ini, bermanfaat dan dapat membantu dalam keadaan yang sangat sulit sekarang ini, yang mana negara kita juga dalam situasi pandemi covid-19, mewakili Pemkab soppeng, saya
menyampaikan duka dan rasa prihatin atas musibah banjir bandang yang melanda Kabupaten Luwu Utara, khususnya di Masamba dan Radda, Kecamatan Baebunta, pungkas Sarianto.

■ A2M.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar