News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Berbagi Kasih, Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Marioriwawo kunjungi SLB YPPKS

Berbagi Kasih, Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Marioriwawo kunjungi SLB YPPKS



SULSEL INFO ■  Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Marioriwawo (Polres Soppeng) Ny. Arisma Agus Teko menggelar kunjungan anjangsana sekaligus menyalurkan paket sembako di SLB YPPKS, (18/08/2020).

Dalam kegiatan bakti sosial itu Ny. Arisma Agus Teko turut didampingi kapolsek marioriwawo Iptu Agustinus Teko, SH, beserta jajaran.

Bakti Sosial Ketua Bhayangkari ranting Polsek Marioriwawo, tersebut masih dalam rangkaian memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75.


Dikegiatan tersebut Ny. Risma Agus Teko menyerahkan bingkisan kepedulian berupa paket sembako dan alat kelengkapan sekolah juga masker yang di peruntukkan siswa serta guru sekolah luar biasa YPPKS dalam pencegahan penularan covid 19 serta menuju adaptasi kebiasaan baru (AKB).

Ketua Bhayangkari Ranting Polsek marioriwawo menyerahkan langsung kepada pihak SLB YPPKS yang diterima oleh Kepala Sekolah SLB Maryani S.pd. 

Ny. Arisma Agus Teko mengatakan ke media, pembagian sembako dan kelengkapan sekolah ini sebagai kepedulian kami dari Bhayangkari ranting untuk siswa dan guru SLB YPPKS, terangnya 

"Begitupun dengan pembagian masker sebagai wujud dukungan dengan pencegahan covid 19 dalam adaptasi kebiasaan baru (AKB) atau new normal sebagai langkah untuk memutus penyebaran  virus  Covid-19,'' ucapnya 

Ditempat yang sama Kapolsek Marioriwawo Iptu Agustinus Teko,  SH menyampaikan pihak polsek marioriwawo dan bhayangkari ranting harus bersinergi dengan semua pihak di wilayah hukumnya terlebih kepada pihak SLB YPPKS, tutur Kapolsek yang inovatif dan merakyat ini. 

Selain itu kegiatan ini sebagai wujud kemanusiaan dan kepedulian terhadap kesehatan warga di takalala khususnya SLB YPPKS, ucap Kapolsek Agus Teko


"Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat dan bernilai ibadah",tukasnya 

Sementara Kepsek SLB YPPKS Maryani. SPD mengucapkan Terima kasih atas bantuan sosial dan pembagian masker tersebut, ujar Kepsek SLB YPPKS usai penyerahan.

■A2M

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar