News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

H. Ahmad Syah Harrofie SH MH Bakal Calon Bupati Bengkalis Periode 2021-2026

H. Ahmad Syah Harrofie SH MH Bakal Calon Bupati Bengkalis Periode 2021-2026



SULSEL INFO ■  Nama Ahmad Syah Harrofie sudah tidak asing bagi masyarakat Riau. Bejibun jabatan pernah ditapaki pria kelahiran Bagansiapiapi 15 Agustus 1960 ini. Dan apapun yang diraihnya selama ini ternyata berasal dari "titik nol". Jadi penjaja kue keliling pernah dilakoninya.

" Sejak SD saya sudah membantu orang tua mencari nafkah dengan menjajakan kue keliling kampung bahkan ke sekolah pun saya bawa kue untuk dititipkan di kedai sekolah. Semangat kerja keras sudah mengalir dalam darah saya. Saya juga menjadi guru ngaji keliling kampung dan menjadi Ketua Lembaga Tilawatil Quran (LPTQ) Riau." Ujar Ahmad Syah saat dihubung via telephon

"Sejak muda saya juga aktif berorganisasi dari Ketua OSIS SMPN Bagansiapiapi tahun 1974 hingga Ketua KNPI Riau tahun 1995." Ujar Ahmad Syah.

Berbagai jabatan Pemerintahan DPRD dan Perguruan tinggi juga pernah diembannya. Dari Dosen Universitas Lancang Kuning, Dosen Akademi Pariwisata EPH Pekanbaru, Kasubag Umum Diparda Riau, Anggota DPRD Fraksi Golkar Riau, Kepala Biro Umum Setdaprov Riau, Kepala Bapedalda Riau, Kepala Badan Perpustakaan & Arsip Riau, Kepala Dinas Pemuda & Olahraga Riau, Kadis Kominfo dan PDE Riau, Plt Sekretaris DPRD Riau, Pejabat Bupati Bengkalis, Asisten I Setdaprov Riau, Pejabat Sekdaprov Riau, Plt Kadis Perkebunan Riau, Plt Kadis Perhubungan Riau. 

Saat ini Ahmad Syah Harrofie juga merasa terpanggil untuk maju sebagai calon Bupati Bengkalis periode 2021-2026 melalui Partai Golkar karena : 

1.Prinsip Utama Golkar memprioritaskan mengusung Kader yang jujur dan amanah.

2. Disamping beliau seorang birokrat yang mapan, beliau juga adalah kader dari Kosgoro, dan beliaupun sudah mendapat restu dari Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, HR Agung Laksono, saat bersilahturahmi di Kantor pusat Kosgoro.

3. Golkar menginginkan menjadi pemenang di pilbub kali ini dan kader yang di usung akan menjadi pemimpin yang amanah dan mengayomi rakyat serta bertanggung jawab pada rakyat bumi lancang kuning.

4. Bengkalis merupakan kabupaten dengan APBD terbesar kedua setelah kutai, karena itu dibutuhkan pemimpin yang bersih dan amanah dalam mengelola aset daerah , mendukung penuh program-program pemerintah pusat di jajaran kabinet indonesia maju.

5. Sesuai moto golkar, SUARA RAKYAT SUARA GOLKAR disini lah golkar akan berpijak dan berpegang teguh, dengan mengusung kader yang memiliki pengalaman dalam pemerintahan, dan perpolitikan serta amanah dalam mengemban tugas maupun t.jawab pada rakyat dan negara.

6.  Pengalaman beliau yang pernah menjabat sebagai PLT Sekda Prov Riau dan PLT Bupati Bengkalis sendiri, membuat beliau terpanggil menjadi figur yang paling tepat saat ini untuk mengemban amanah menjadi Bupati Bengkalis priode 2021-2026.

"Visi dan Misi saya adalah mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang CERDAS.
(Cemerlang, Edukasi, Religius, Damai, Aman dan Sejahtera). Saya optimis kalau saya bisa mewujudkan Visi dan Misi ini untuk kemajuan kabupaten Bengkalis yang saya cintai. " demikian Ahmad Syah menutup pembicaraan.
Jakarta, Senin 24 Agustus 2020

(Red/team)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar