News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadiri HUT IWO, Bupati Soppeng: Teruslah Menjadi Penerang Menyajikan Pemberitaan

Hadiri HUT IWO, Bupati Soppeng: Teruslah Menjadi Penerang Menyajikan Pemberitaan




SULSEL INFO ■ Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng menggelar acara syukuran sederhana di hari jadi Ke-2 yang dirangkaikan HUT IWO secara Nasional Ke-8 bertempat di Sekretariat IWO Jln Pemuda Soppeng, (23/08/2020).

Kegiatan syukuran organisasi pewarta nasional anti Hoax IWO soppeng dihadiri, Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE, Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono. S.iK, SH, Kajari Soppeng Muhammad Nasir. SH. MH, organisasi Pers PWI dan IJS, APDESI Soppeng, LSM Soppeng, serta para undangan lainnya.

Acara diawali kata sambutan Ketua Ikatan Wartawan Online Soppeng Andi Mull Makmun, yang mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Soppeng, Kapolres Soppeng, Kajari Soppeng dan semua tamu undangan yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri Hut IWO Soppeng Ke-2 yang diselenggarakan sangat sederhana ini.

"Sesuai semboyan kami, Berfikir tanpa batas bekerja dengan cerdas, selaku pewarta media daring di Bumi Latemmamala yang kami cintai ini, memasuki usia dua tahun keberadaan IWO Soppeng, kami berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat serta berperan aktif menangkal penyebaran Hoax yang dapat menyesatkan masyarakat, dan komitmen untuk menyukseskan Pilkada serentak 2020," ujarnya.

Adapun sambutan Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak. SE mengatakan, IWO Soppeng organisasi pewarta yang telah banyak memberikan sumbangsih ke pada Pemkab Soppeng.

"Lewat pemberitaan yang cepat mengabarkan setiap kegiatan Pemkab Soppeng ke masyarakat, selaku Pemerintah saya sangat mengapresiasi keberadaan IWO Soppeng," ucap Bupati Soppeng

Dia menambahkan, dua tahun keberadaan IWO Soppeng, saya melihat organisasi ini semakin maju, itu karena pigur dari pemimpinnya, semoga kedepan IWO Soppeng makin maju dan makin memberikan andil kepada pemkab soppeng dalam mengedukasi masyarakat dengan pemberitaan yang baik.

"Selaku Bupati Soppeng saya mengucapkan selamat Hut IWO Soppeng Ke-2 dan Hut IWO Nasional yang Ke-8 teruslah menjadi penerang dalam menyajikan pemberitaan, Jaya Selalu," terang Bupati Soppeng

Sementara itu, Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono.S.iK, SH dalam sambutannya, mengucapkan selamat Hut Ke-2 IWO Soppeng semoga makin Jaya, IWO Soppeng sudah menjadi bahagian keluarga besar Polres Soppeng, selaku mitra strategis lewat sumbangsih pemberitaannya.

"IWO Soppeng sangat aktif mengabarkan kegiatan seluruh jajaran Polres soppeng," imbuhnya.

Lanjut kata Kapolres Soppeng, jelang Pilkada Serentak 2020 saya berharap IWO Soppeng makin memberikan sumbangsihnya dalam menyukseskan perhelatan nasional tersebut, karena media mempunyai peran penting dalam memberikan kabar yang cepat, akurat terpercaya tanpa Hoax ke masyarakat, selamat Hut IWO Soppeng Ke-2 Jaya Selalu.

Dalam kegiatan ini tetap mematuhi protap kesehatan di tengah Pandemik covid-19 (Jaga Jarak) seperti menggunakan masker dan menerapkan Physical Distancing agar terhindar dari penularan virus Corona. (IWO)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar