News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Libur 1 Muharram, Sat Lantas Polres Soppeng Terjunkan Personil Pengamanan tempat Wisata

Libur 1 Muharram, Sat Lantas Polres Soppeng Terjunkan Personil Pengamanan tempat Wisata



SULSEL INFO ■ Mengantisipasi arus lalu lintas lonjakan pengunjung selama libur tahun baru islam 1 muharram 1442 H, Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di sejumlah lokasi wisata yang berada di wilayah Kab. Soppeng, (21/08/2020).

Ada tiga Lokasi wisata yang menjadi pusat Pengamanan, permandian air panas lejja Kec. Marioriawa, Kawasan Wisata Ompo Kec. Lalabata serta Waterpark Salaonro Kec. Lilirilau.

Diutarakan oleh Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu Andi Muh. Yusuf S.H pengamanan tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi lonjakan pengunjung di berbagai lokasi wisata yang ada di soppeng, ucapnya

Iapun menjelaskan jika Satlantas Polres Soppeng, juga melaksanakan himbauan terkait potokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 menuju era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), lanjutnya, meski dalam pantauan dilokasi belum ada lonjakan pengunjung namun kegiatan pengamanan akan terus dilaksanakan hingga berakhirnya masa libur, tukasnya.

■A2M

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar