News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Respon Keluhan Warga, Satlantas Polres Soppeng Timbun Ruas Jalan Rusak

Respon Keluhan Warga, Satlantas Polres Soppeng Timbun Ruas Jalan Rusak



SULSEL INFO ■  Kasat lantas Polres Soppeng bersama jajaran, tindak lanjuti berita yang viral di facebook,
adanya aksi tanam pisang, bentuk protes (warga) dikarenakan jalanan poros Provinsi penghubung Kabupaten Sidrap, tak kunjung di perbaiki, di posting di salah satu media social.(sumber,red)

"Aksi tanan pohon tersebut dilakukan di kampung Latappareng kelurahan Manorang Salo Kecamatan marioriawa Kabupaten Soppeng".

Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono.S.ik, SH segera memerintahkan Kasat lantas IPTU A.M Yusuf untuk mengambil langkah pengamanan dengan menambal lubang jalan meratakan memakai material, agar memberi rasa aman pengguna jalanan yang melintas di wilayah tersebut.


Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono. S.iK,SH melalui Kasat lantas Polres Soppeng IPTU A.M.Yusuf mengatakan kami langsung menindak lanjuti agar pengendara yang melintas di wilayah ini merasa aman, dan tidak terjadi lakalantas, karena sebelumnya diketahui jalanan wilayah ini sering terjadi kecelakaan. ucapnya


Ini adalah bentuk kepedulian kami selaku POLRI, yang mana semaksimal mungkin memberikan rasa aman ke pada masyarakat dan mengantisipasi guna tak terjadi Lakalantas diwilayah ini, kami dan jajaran Polres Soppeng sudah menutup lubang tersebut, pungkas AKP A.M.Yusuf.

■A2M/Bidhumas 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar