News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tangkal Covid-19, Kasat lantas Polres Soppeng Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Tangkal Covid-19, Kasat lantas Polres Soppeng Bagikan Masker dan Hand Sanitizer



SULSEL INFO ■ Sat Lantas Polres Soppeng gencar mensosialisasikan tatanan hidup baru serta aktifitas baru, kegiatan tersebut kali ini dilakukan di pasar mattirodeceng di Jl Wijaya Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Soppeng, Senin (18/8/2020), waktu setempat.

Kegiatan dipimpin langsung Kasat Lantas IPTU Andi M. Yusuf, KBO Lantas IPTU Asdar, S.Sos, Kanit Laka IPTU Patrick Siahaya, SH, serta jajaran Unit Lantas Lainnya.

Dalam kegiatan mengedukasi masyarakat itu, tampak Kasat Lantas juga membagikan masker dan hand sanitizer, serta memberi himbauan ke masyarakat agar menjalankan Protokoler Kesehatan dengan menggunakan Masker, Jaga Kebersihan, Rajin Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan tidak berkerumun, dalam pencegahan virus corona yang belum berakhir sampai saat ini.

IPTU Andi M. Yusuf menjelaskan jika kegiatan bersama jajarannya tersebut, dalam mengedukasi masyarakat agar dalam melaksanakan aktifitas diluar rumah, tetap pedomani prosedur kesehatan, di dalam memasuki (AKB) Adaptasi Kebiasaan Baru, kata Kasat lantas

lanjutnya, pihaknya juga berkeliling ke perumahan di sekitar pasar jalan wijaya, memberikan himbauan agar warga mematuhi dan melaksanakan protap kesehatan dan mendukung program pemerintah wajib memakai masker, pungkasnya.

■A2M

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar