News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wujud Kepedulian, Kapolres Soppeng Melayat ke Rumah Duka Anggota yang Meninggal

Wujud Kepedulian, Kapolres Soppeng Melayat ke Rumah Duka Anggota yang Meninggal



SULSEL INFO ■  Sebagai wujud kepedulian dan turut merasakan duka yang mendalam, Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono.S.iK, SH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Yenie Puji Bowo.,melayat ke rumah duka anggotanya Almarhum Aiptu Jumardi Kasium Polsek Liliriaja, di Dabbare Desa Pattojo Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, Rabu 26 Agustus 2020.


Almarhum Aiptu Jumardi Kasium Polsek Liliriaja ini menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini Rabu tgl 26 Agustus 2020 sekira jam 12.00 wita di Rumah sakit umum daerah Latemmamala soppeng karena penyakit yang dideritanya.

Kedatangan Kapolres Soppeng disambut langsung oleh pihak Keluarga Almarhum, dalam kesempatan itu, orang nomor satu di jajaran Polres Soppeng ini juga menyempatkan diri melihat langsung jenazah Almarhum seraya mengirimkan doa.

Tak hanya itu, Kapolres juga memberikan motivasi dan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. “Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan,”.

Rencananya Jezanah Aiptu Jumardin akan dikebumikan pada Kamis 27/08 di TPU Paomallimpoe Desa Pattojo Kec. Liliriaja dan dilepas secara dinas Kepolisian.


Nampak hadir bersama Kapolres Soppeng, para PJU kabag Sumda, kasat lantas, Kasat Intel, KBO, Kanit laka, kanit Turjawali dan personil lainnya.

■A2M

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar