News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

AKAR-LHD Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai dan bermartabat

AKAR-LHD Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai dan bermartabat


SULSEL INFO ■  Selesai kegiatan pengundian tata letak posisi surat suara  yang digelar KPU Soppeng di Triple 8 Resto, pasangan calon (paslon) H. Andi Kaswadi Razak-Lutfhi Halide (Akar-Lhd), gelar pertemuan bersama partai pendukung dan pengusung di laburawung no.72, dilanjut jumpa Pers bersama sejumlah awak media, (24/9).

Pasangan Calon (Paslon) Bupati H. Andi Kaswadi Razak SE mengatakan kesiapannya dalam mengikuti pesta demokrasi yang kondusif berintegritas dan bermartabat, dan terpenting sudah menjadi komitmen kami dalam menjalankan tahapan Pilkada dengan mengedepankan prokol kesehatan, terangnya ke media.

Saya bersama Ir. Lutfi Halide Alhamdulillah telah ditetapkan KPU sebagai paslon peserta Pilkada Kabupaten Soppeng dan tadi telah melaksanakan kegiatan pengundian tata letak posisi surat suara yang digelar KPU Soppeng, sesuai kegiatan tadi kami mendapatkan posisi kiri pada kotak suara Pilkada 2020 mendatang, tuturnya.

Lanjut kata H. Andi Kaswadi Razak lewat kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh masyarakat Soppeng ''Untuk menjadi pemilih cerdas dan memberikan hak pilihnya pada saat pencoblosan nanti dan menjalankan pesta demokrasi yang kondusif berintegritas dan bermartabat di Kab. Soppeng".

Iapun menjelaskan representasi survai LSI Paslon AKAR-LHD di posisi bulan Agustus yang meningkat secara signifikan dan itu menjadikan keyakinan buat saya bahwa masyarakat soppeng memang pemilih cerdas dan meliat kinerja kinerja saya yang pro rakyat selama ini, tukasnya.

Tak lupa Paslon H. Andi Kaswadi Razak juga mengajak seluruh komponen masyarakat kabupaten Soppeng, supaya memilih yang ada gambarnya bertuliskan nama kami serta foto yang tertera di kertas suara sebelah Kiri, jelasnya.

Menanggapi wabah covid-19 dalam Pilkada 2020 yang belum reda dituturkannya sudah komitmen kami bersama Ir. Lutfi Halide setelah ditetapkan jadi calon Bupati dan Wakil Bupati oleh KPU, lebih mentaati peraturan-peraturan terkait covid-19, dan itu merupakan harga mati, perlu saya jelaskan di Kabupaten Soppeng kita ini sudah masuk zona kuning, pungkasnya. (A2M)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar