News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

AKAR-LHD Akan Bekerja Untuk Soppeng Makin Baik

AKAR-LHD Akan Bekerja Untuk Soppeng Makin Baik




SULSEL INFO ■  Usai mengikuti rangkaian pendaftaran di KPU Soppeng Pasangan bakal calon Bupati soppeng H. Andi Kaswadi Razak.SE dan Wakil Bupati soppeng Ir. H. Lutfi Halide.MP  (AKAR - LHD), melangsungkan jumpa pers bersama awak media yang telah menanti dihalaman kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Soppeng, Jumat (04/09/2020).

Tampak H. Andi Kaswadi Razak dengan senyum ciri khasnya menyapa sejumlah wartawan, dikatakannya, saya ingin bekerja dan memberikan sumbangsih terbaik saya untuk masyarakat soppeng, tentunya banyak hal dan program kedepan nantinya di ke priode kedua saya yang akan saya wujudkan untuk membawa soppeng yang kita cintai bersama ini akan semakin baik, tuturnya, ke insan media.

Andi Kaswadi Razak pun mengutarakan jika dirinya bersama wakilnya Ir. Lutfi Halide selanjutnya akan mengikuti tahapan berikutnya yakni, pemeriksaan kesehatan, ini perlu, karena saya dan wakil, harus selalu waspada di saat situasi masih dalam masa pandemik covid-19, sekarang ini, ucapnya

Tak lupa di kesempatan itu, H. Andi Kaswadi Razak menjelaskan strategi kedepan di pilkada 2020, kami akan jalankan sesuai rencana dan akan kita bahas bersama wakil saya, karena sekarang ini  masih dalam situasi pandemik corona, tentunya juga kita harus menjalankannya sesuai dengan protap kesehatan, namun saya yakin di saat masa pandemik sekarang ini banyak kemudahan-kemudahan yang dengan cepat tersaji (tersampaikan) ke masyarakat dengan adanya kemajuan teknologi yang ada sekarang ini, tuturnya

Kami memohon restu dan doa untuk semua masyarakat soppeng, ''ijin kan saya bersama wakil saya Ir. Lutfi Halide untuk melanjutkan pemerintahan kedua (2) kali priode saya, dengan nawaitu untuk membawa soppeng lebih baik kedepan". tutupnya.

 ■ A2M

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar