News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

AMPI Soppeng : Pemilih AKAR-LHD Pejuang Pembangunan

AMPI Soppeng : Pemilih AKAR-LHD Pejuang Pembangunan



SULSEL INFO ■  Pasangan calon Bupati H. Andi Kaswadi Razak.SE dan Wakil Bupati Ir. H. Lutfi Halide.MP  (AKAR - LHD) hari ini secara resmi telah melaksanakan pedaftaran di KPU Soppeng. 

Dengan resminya pasangan AKAR-LHD mendaptar di KPU soppeng Arman (Plt) Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kab. Soppeng, mengapresiasi dan mengucapkan kekagumannya, tersebut disampaikannya ke media ini, (04/09/2020).

Sebagai pendaftar tunggal dalam proses pilkada Kabupaten Soppeng 2020, AKAR-LHD (Andi Kaswadi Razak-Luthfi Halide) jelas mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan masyarakat, kata Arman 

Ia menilai ini adalah wajah demokrasi orang soppeng, berpolitik tanpa meninggalkan pesan leluhur "sipakatau sipakalebbi na sipakainge'’. ungkap Ketua AMPI Soppeng.


Lanjut menurut dia, untuk soppeng bagi elit politiknya, parpol, dan warganya, ternyata tidak memandang soal pilihan, tetapi bagaimana Pilkada dapat  berjalan dengan aman dan damai, agar supaya pembangunan daerah dapat berjalan efektif dan makin baik ke depannya, jelasnya

“Faktanya, AKAR-LHD adalah pasangan tunggal di Pilkada Soppeng, artinya Warga Soppeng tidak lagi mengeluarkan energi untuk memilih beberapa pilihan, tapi berjuang datang ke TPS tanggal 9 Desember 2020 dan tinggal memilih AKAR-LHD, karena kita di masa Pandemi Covid-19 tentunya dengan protokol kesehatan yang diatur penyelenggara Pilkada”, ujar Arman.

AKAR-LHD tanpa lawan dalam Pilkada Soppeng, dapat dimaknai mereka berupaya mengeleminir warga saling berhadap-hadapan karena diketahui pembangunan Soppeng ke depan membutuhkan iklim sosial yang cair. Maka saya dapat simpulkan bahwa pemilih AKAR-LHD adalah kategori pejuang pembangunan daerah Soppeng”, pungkas Arman.

"Untuk diketahui, pasangan Andi Kaswadi Razak dan Luthfi Halide (AKAR-LHD) telah mendaftarkan diri di KPUD Soppeng sebagai Bakal Calon (Balon) untuk Pilkada Soppeng. Dipastikan Pilkada Soppeng berjalan dengan peserta (Balon) tunggal. AKAR-LHD akhirnya melawan kotak kosong pada hari “H” Pilkada serentak pada tanggal 9 September 2020".

 ■ Red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar