News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota DPR RI Supriansa : Anggaran Polri 2021 Sudah Rasional

Anggota DPR RI Supriansa : Anggaran Polri 2021 Sudah Rasional



SULSEL INFO ■   Anggota Komisi III dari Fraksi Partai Golkar Dapil Sulsel II, Supriansa menyampaikan anggaran Polri dalam pagu anggaran tahun 2021 Sudah Rasional 

Hal itu disampaikan politisi senayan asal Kabupaten Soppeng itu dalam acara rapat dengan Polri yang berlangsung di Ruang Rapat Komisi III DPR RI di Jakarta, Senin 14 September 2020.

Pada intinya, mantan Wakil Bupati Soppeng tersebut, mengatakan, komisi III DPR RI tidak menemukan adanya sesuatu yang dapat dipermasalahkan pada pagu anggaran rencana program kerja Polri 2021.

Namun demikian kata Supriansa ada beberapa rencana pos penganggaran yang ideal direvisi, seperti penganggaran pengamanan pelaksanaan MotoGP dan Piala Dunia.

Menurutnya, dua agenda besar yang pernah diperkiarakan akan berlangsung di 2021 itu, kemungkinan besar belum akan terlaksana di tengah Pandemi Covid-19

Karenanya, Supriansa, baiknya Polri meninjau kembali pos penganggaran kedua item tersebut, "Karena mungkin belum terlaksana, sebaiknya angka-angka itu dialihkan ke program Polri yang lebih mendesak lagi ,"pungkas Supriansa. (A2M)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar