News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dirbinmas Polda Banten Pimpin Anev Hasil Ops Yustisi Aman Nusa II Secara Virtual

Dirbinmas Polda Banten Pimpin Anev Hasil Ops Yustisi Aman Nusa II Secara Virtual



SULSEL INFO ■  Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi pimpin rapat Analisa dan evaluasi Operasi Yustisi Aman Nusa II di Wilayah Hukum Polda Banten.

Rapat tersebut dilakukan secara virtual dengan Polres jajaran melalui aplikasi Zoom Meeting di Ruang Crisis Centre Polda Banten.

Saat ditemui, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi mengatakan kegiatan tersebut untuk membahas terkait Operasi Yustisi Aman Nusa II bersama Kapolres Jajaran.

"Hari ini kita melaksanakan Zoom Meeting mengenai Annev Operasi Yustisi Aman Nusa II bersama Kapolres Jajaran di wilayah hukum Polda Banten," kata Riki Yanuarfi. Minggu, (20/09/2020).

Riki Yanuarfi menjelaskan tujuan dari kegiatan tersebut untuk mengetahui perkembangan Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

"Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk cross check data jumlah yang terkonfirmasi Sembuh dan meninggal di masing-masing Polres Jajaran di wilayah hukum Polda Banten," jelas Riki Yanuarfi.

"Dan juga kita Cross check data jumlah Operasi Yustisi dan edukasi berbasis komunitas di masing-masing Polres Jajaran serta memastikan agar data yang di berikan oleh masing-masing Polres jajaran itu valid," lanjut Riki Yanuarfi.

Riki Yanuarfi berharap melalui kegiatan tersebut dapat mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

"Saya berharap melalui kegiatan Anev ini kita bisa terus meningkat kesiapan kita dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten," harap Riki Yanuarfi.

Sementara itu ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Dan terkait operasi yustisi tersebut, saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19 ini," ujar Edy Sumardi.

"Dan juga mari bersama-sama kita dukung program pemerintah ini," tutup Edy Sumardi. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Binopsnal Ditbinmas Polda Banten AKBP. Andaryoso, Ka Posko Ops Yustisi Kompol. A.T. Gunawan, Anggota Ditbinmas Polda Banten Bripka Susilo, Briptu Gindra dan Oprator Ops Yustisi Bripda Angga. (Bidhumas)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar