News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 65, Satlantas Polres Soppeng gelar Tasyakuran dan Do’a Bersama

Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 65, Satlantas Polres Soppeng gelar Tasyakuran dan Do’a Bersama



SULSEL INFO ■  Satlantas Polres Soppeng menggelar Tasyakuran dan Do’a bersama dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 Tahun 2020 bertempat di Aula Patriatama Polres Soppeng. Selasa (22/9/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono. SIK. SH, Waka Polres Soppeng Kompol Makkaneneng SE, Kasatlantas Polres Soppeng IPTU A.M.Yusuf.SH beserta jajaran Lantas Soppeng, para PJU Polres Soppeng, dan seluruh personil Polres Soppeng.


Usai giat Do’a bersama yang dibacakan Aiptu supardi dilanjutkan dengan pemotongan kue dan nasi tumpeng syukuran HUT Lantas Ke 65 oleh Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono dan diserahkan ke personil Satlantas termuda Bripda Ryianti Andini.

Semoga Satlantas Polres Soppeng semakain profesional dan humanis serta menjadi contoh bagi masyarakat terkait disiplin protokol kesehatan ditengah pandemic Covid-19,” ucap Kapolres Soppeng,

Adapun sambutan Kakorlantas Polri yang dibacakan Kapolres Soppeng, menjelaskan e-policing ini merupakan model pemolisian model digital yang menerobos sekat-sekat ruang dan waktu sehingga pelayanan-pelayanan kepolisian dapat terselenggara dengan cepat,tepat,akurat, akuntabel, informatif dan mudah di akses.


Dalam giat itu Kapolres Soppeng menegaskan, e-Policing bukan dimaksud untuk menghapus cara-cara manual yang masih efektif dan efisien dalam menjalin kedekatan dan persahabatan antara polisi dan masyarakat yang dilayaninya, tutupnya

Sementara itu, Kasatlantas Polres IPTU Andi Muhammad Yusuf, S.H, berharap dengan usia 65 tahun mudahan-mudahan kedepan khusus Satuan Lalulintas Polres Soppeng semakin profesional, modern dan terpercaya (promotor) dan selalu dicintai masyarakat Kabupaten Soppeng, tukasnya.

Untuk diketahui HUT Bhayangkara SatLantas ke 65 mengusung tema "Implementasi E-Policing Pada Fungsi Lalulintas Di Era Digital Menuju Indonesia Emas 2045"

"Kegiatan tersebut tetap mempedomani protokol kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam pencegahan Covid-19". (A2M)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar