News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Himbau Masyarakat, Kapolsek Marioriawa Gelar Ops Yustisi di pasar rakyat

Himbau Masyarakat, Kapolsek Marioriawa Gelar Ops Yustisi di pasar rakyat



SULSEL INFO ■  Kapolsek Marioriawa Akp Syamsuddin SH. MS.i pimpin operasi yustisi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan dengan 3M (Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak) dengan Sasaran utama operasi ini adalah masyarakat yang tidak mengenakan masker di pasar sentral batu batu soppeng, Kamis 17 September 2020.

Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono. SIK.SH melalui Kapolsek Marioriawa Akp Syamsuddin SH. MS.i
 mengatakan kegiatan ops yustisi yang di gelarnya ini, melibatkan personil gabungan TNI-Polri serta Pol PP Kab. Soppeng dengan melaksanakan penertiban wajib masker di Pasar Sentral Batu - Batu Kel. Batu - Batu Kec. Marioriawa Kab. Soppeng.


Dijelaskan Akp Syamsuddin operasi yustisi di pasar sentral batu batu sangat diperlukan, untuk menertibkan agar pembeli tidak berpapasan, dan kiranya selalu menerapkan prorokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran covid-19, terangnya

Disini kami mengarahkan agar pengunjung mengunakan satu pintu masuk dan mengarahkan pengunjung dan pembeli agar rajin mencuci tangan ditempat yang telah disiapkan, pungkas Akp Syamsuddin.


"Tampak dalam Operasi Yustisi tersebut Kapolsek Syamsuddin juga menyampaiankan ke pengunjung pasar dan pedagang, untuk tetap menjaga Kamtibmas jelang Pilkada serentak 2020, serta menghimbau agar membiasakan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Sehingga dapat menekan dan mengendalikan penyebaran COVID-19".

 ■ A2M.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar