News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Soppeng Beri Apresiasi Lomba Kampung Tangguh tingkat Desa Labokong

Kapolres Soppeng Beri Apresiasi Lomba Kampung Tangguh tingkat Desa Labokong



SULSEL INFO ■  Polres Soppeng dalam hal ini Polsek Donri Donri bersama Pemerintah Desa Labokong Kec. Donri Donri Kab. Soppeng melaksanakan 
penyerahan hadiah bagi para pemenang  ajang lomba "Posko Balla Ewako Sitiroang Deceng dan Dusun terbaik tingkat Desa Labokong Kec. Donri Donri Soppeng.

Kegiatan yang berlangsung di kantor desa Labokong tersebut dihadiri, Camat Donris diwakili oleh Sekcam Donris Drs.Nurkhamsi, Kapolsek Donris diwakili oleh Kasium sek Donris Aiptu Kamaruddin Ambo, Kades Labokong Andi Mattalatta, SE, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Tim penilai lomba tingkat Desa, Masyarakat Sekitar.

Dari hasil penilaian diumumkan hasil pemenang lomba sebagai berikut,  
- Juara I : Drs.Muh.Issa
- Juara II : Agus
- Juara III : Sudirman,S.Pd
- Harapan I : Nurhaya,S.Pd
- Harapan II : Samsinar
- Harapan III : Samsuddin
- Harapan IV : Muslimin,S.Pd
- Harapan V : Sennaini
- Harapan VI : A.Lantara

Dusun terbaik yang terpilih tingkat Desa Labokong,
- Juara I : Dusun Allangkiang
- Juara II : Dusun Assorajang
- Juara III : Dusun Kabaro


Dengan Kriteria yang diperlombakan, Sarana Protokol kesehatan, Tanaman Pangan dan Tanaman obat keluarga, Sumber air bersih, Jamban Keluarga, Saluran Pembuangan limbah rumah tangga dan penataan pekarangan rumah.

Menanggapi lomba Balla Ewako Sitiroang Deceng tingkat desa labokong yang diinisiasi H. A. Mattalatta kepala Desa Labokong tersebut, Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono. S.iK, SH,. lewat keterangan tertulisnya ke media, dirinya merespon positif dan sangat mengapresiasi kegiatan lomba Balla Ewako Sitiroang Deceng di desa tersebut. (02/09/2020).

Sebagai mana yang kami harapkan balla ewako ini mampu menjadikan kampung tersebut menjadi tangguh dalam mengatasi dampak dari pandemi covid-19, ini merupakan sebuah contoh dalam pengembangan kampung tangguh nantinya, Polri, TNI dan Pemerintah akan bersinergi terus dalam memberikan pembinaan yang ada kaitannya dengan bagaimana cara kita beradaptasi dengan Covid-19, untuk tetap menjalankan kehidupan kita ke depan di Masa adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini" pungkas AKBP Puji S Bowo.

 A2M.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar