News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengurus PKK Kelurahan Dan Desa Apresiasi Kinerja Hj Nurjannah Andi Kaswadi

Pengurus PKK Kelurahan Dan Desa Apresiasi Kinerja Hj Nurjannah Andi Kaswadi



SULSEL INFO ■   Ketua TP-PKK Kab. Soppeng Hj. Nurjannah Andi Kaswadi Razak, SE menggelar ramah tamah bersama Pengurus PKK tingkat Lurah dan Desa se Kecamatan Kab. Soppeng, bertempat di rujab Bupati Soppeng, 23 September 2020.

Dilaksanakannya kegiatan ini, untuk mempererat jalinan silaturahmi, sekaligus bertatap muka para pengurus PKK Kecamatan dan Desa dengan Ketua TP-PKK Kab. Soppeng  Hj. Nurjannah Andi Kaswadi sebelum memasuki masa cuti dalam tahapan Pilkada 2020.

"Ditahun 2020 ini tentu merupakan tahun yang berat untuk kita semua, karena adanya Pandemi Covid-19 yang membuat kita di PKK tidak pernah melakukan pertemuan, juga arisan rutin", ungkap Ketua TP-PKK Soppeng disela sambutannya.

(Hj.Nurjannah Andi Kaswadi)

Iapun menghimbau para pengurus PKK baik kelurahan dan desa ikut berperan aktif dalam mengingatkan masyarakat di sekitar, untuk mematuhi protokol kesehatan seperti cuci tangan, jaga jarak dan memakai masker.

Sebagai tim PKK, harus memberikan contoh yang baik ke masyarakat, dan mengingatkan ke warga kita agar waspada dengan Covid-19 ini, terang Hj Nurjannah.


Disaat pandemi ini juga tentu banyak kegiatan yang sudah diprogram tapi tidak dilaksanakan. Maka pada kesempatan ini saya selaku Ketua TP PKK mengundang kita semua untuk bersilaturahmi karena ini adalah pertemuan terakhir kita sebelum saya cuti dalam memasuki masa tahapan Pilkada, tuturnya

Diakhir sambutannya Ketua TP-PKK Hj Nurjannah Andi Kaswadi berharap agar silaturahmi ini tetap terjaga dan terjalin walaupun wadahnya bukan di PKK, dan saya ucapkan terimakasih ke semua Tim TP PKK karena setiap kegiatan yang diselenggarakan Alhamdulillah semua dapat berjalan dengan baik dan sukses, ini semua berkat partisipasi dari kita semua dan pada kesempatan ini saya mohon maaf apabila selama kebersamaan kita di TP-PKK ada hal yang tidak berkenang di hati, saya mohon maaf, tutupnya.

Dikesempatan yang sama Ketua TP-PKK kecamatan dalam hal ini diwakili oleh Kecamatan Lilirilau Alima, S. STP mengatakan, "tak banyak kami dapat sampaikan selain ucapan terimakasih atas bimbingan, motivasi dan pembinaannya kepada kami TP PKK Kecamatan, untuk selalu senantiasa menampilkan yang terbaik dari wilayah kerja kami sehingga kami berupaya untuk bersaing disaat ada event-event baik Tingkat Kecamatan, Kabupaten maupun Nasional". tukasnya


lanjutnya, selama menjabat sebagai Ketua TP-PKK Soppeng semoga mendapatkan pahala atas semua kinerjanya dan membawa manfaat kepada kita semua khususnya masyarakat Kab. Soppeng. semoga kedepannya dapat sukses dan sehat selalu, pungkas Alima, S.STP

"Tampak Hadir dalam kegiatan Ketua TP PKK Kecamatan, Ketua TP PKK Kelurahan dan Desa". (A2M)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar