News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pilih Kotak Kosong, AMPI Soppeng : Membantah Akal Sehat

Pilih Kotak Kosong, AMPI Soppeng : Membantah Akal Sehat



SULSEL INFO ■  Menanggapi fenomena pemilih Kotak Kosong di Soppeng (Plt) Ketua Ampi Soppeng Arman menyampaikan, memilih Kotak Kosong itu adalah hak demokrasi, namun penggunaan Hak Demokrasi di tengah-tengah masyarakat penting mendapatkan edukasi politik, yakni kontribusi politik adalah mewujudkan pembangunan yang nyata untuk kepentingan warga. ungkap Arman, lewat keterangan tertulisnya kemedia  ini, (11/09/2020). waktu setempat.

Dijelaskan oleh Arman, penggunaan Hak Pilih dalam Pilkada Soppeng itu berimbas pada terpilih atau tidak terpilihnya pasangan calon yang diusung di Pilkada setempat, yakni H. Andi Kaswadi Razak berpasangan H. Luthfi Halide. Masyarakat bisa melihat fans merasakan langsung bagaimana perkembangan daerah Soppeng di bawah kepemimpinan H. Andi Kaswadi Razak (Akar : Bupati Soppeng saat ini). jelasnya

Lanjutnya, jika masyarakat soppeng ingin Soppeng lebih baik lagi "Maka tanggal 9 Desember 2020 semua berbondong-bondong ke TPS untuk memilih kembali AKAR". 

Namun, jika ada yang memilih Kotak Kosong maka sama halnya itu membantah akal sehat, imbuh Arman

"Dikarenakan memilih Kotak Kosong memberi kesan tidak sepakat dengan Soppeng lebih baik lagi dan terbangun asumsi menyukai dipimpin sesuatu yang “Kosong=Tidak Ada Pemimpin”. 

Oleh karenanya, selaku warga soppeng saya menilai, pastinya warga Soppeng tidak ada yang seperti itu, Insya Allah semua menginginkan Soppeng lebih baik lagi, dan ingin daerahnya dipimpin manusia bukan kotak kosong, pungkas Arman.

 A2M/rls

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar