News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pimpin Upacara HKN, Bupati Soppeng Tekankan Pelayanan Publik Makin Diutamakan

Pimpin Upacara HKN, Bupati Soppeng Tekankan Pelayanan Publik Makin Diutamakan



SULSEL INFO ■  Pemerintah Kabupaten Soppeng menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional tingkat Kabupaten Soppeng .

Upacara Hari Kesadaran Nasional tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak SE, dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Soppeng jln. Salotungo Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Kamis 17 September 2020.


"Bertindak selaku Komandan Upacara Ipda Andi Ahmad Rahmansan San S.Sos, dan dihadiri oleh Kapolres Soppeng, Ketua DPRD Soppeng, Ketua PN Negeri Soppeng, Kejari Soppeng, Dandim 1423 Soppeng, Kasat Binmas, Perwira Jajaran Kodim 1423 Soppeng, Para Lurah Lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng, dan diikuti peserta upacara terdiri personil Kodim, Polres, Kades , Pol PP, serta PNS Pemkab Soppeng".

Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak dalam sambutannya, "Bahwa upacara Hari Kesadaran Nasional kali ini mengandung makna penting untuk kita maknai sebagai suatu pengabdian kepada bangsa dan Negara", terangnya


Dikesempatan tersebut, Bupati Soppeng, juga menekankan ke seluruh jajaran Pemerintah dan PNS Kabupaten Soppeng, agar terus meningkatkan pelayanan pada Lingkup Pemerintahan agar tetap berjalan dengan baik, dengan berpedoman pada visi dan misi pemerintah daerah yang melayani lebih baik dan tetap bermuara pada kepentingan dan kesejahteraan masyarakat, tuturnya.

Pada tahun ini bangsa Indonesia pada umumnya dihadapkan adanya bencana Non Alam yaitu pandemi Covid-19, hal itu tidak hanya berdampak pada sektor kesehatan namun juga berdampak pada sektor ekonomi dunia.” Jelas Bupati.


Untuk itu, mari kita jadikan Hari kesadaran Nasional sebagai penyemangat kita untuk bersatu padu, menyatukan semangat dan potensi guna menjaga stabilitas ekonomi nasional serta mendukung program pemerintah pada Tatanan Adaptasi Kehidupan Baru (AKB), serta tetap berpedoman pada Protokol Kesehatan, yang penekanannya lebih kepada pembinaan dan persuasif karena saya juga sangat paham beban yang di rasakan oleh masyarakat.” pungkas Bupati Soppeng menutup sambutannya.

"Untuk diketahui dalam kegiatan upacara juga dilaksanakan, penyerahan santunan kematian dan tenaga kerjaaan atau Jamsostek serta penyerahan untuk kelompok Tani".  (A2M)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar