News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim gabungan Pemkab Soppeng Kembali Gelar Operasi Yustisi Disiplin Kesehatan

Tim gabungan Pemkab Soppeng Kembali Gelar Operasi Yustisi Disiplin Kesehatan



SULSEL INFO ■   Polres Soppeng, Kodim 1423/Soppeng serta Satpol PP Kab. Soppeng kembali menggelar operasi yustisi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan dengan 3M (Mencuci tangan dengan sabun, Memakai Masker dan Menjaga Jarak)  dan penegakan hukum. dengan Sasaran utama operasi ini adalah masyarakat yang tidak mengenakan masker 

Kapolres soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono. SIK.SH melalui Kapolsek Lalabata Soppeng AKP Hairuddin menjelaskan kegiatan ini melibatkan Polri-TNI dan Sat Pol PP dalam melaksanakan Ops Yustisi Penegakan Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang digelar di seputaran kota soppeng, (14/09/2020).


“Operasi yustisi protokol kesehatan ini dilakukan untuk mencegah COVID-19 di Kab. Soppeng, imbuh AKP Hairuddin.S.Sos.

Lanjutnya, Operasi Yustisi ini dilakukan di sejumlah lokasi dan sasaran utama adalah  lokasi keramaian dan fasilitas umum, seperti warkop yang kita kunjungi sekarang ini, jelasnya

"Dalam operasi yustisi ini keseluruhan berjumlah 30 orang, kamipun membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan secara gratis.


Ditempat yang sama Irvan Sanjaya Kabid Perda Satpol PP Soppeng mengatakan ada 30 personil yang dikerahkan dari ungsur TNI- Polri, Pol PP, dalam melaksanakan penegakan protap kesehatan kepada masyarakat, iapun mengajak masyarakat untuk biasakan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Sehingga dapat menekan dan mengendalikan penyebaran COVID-19.

 ■ A2M.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar