News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satlantas Polres Soppeng Terus Gencarkan Kampanye Wajib Pakai Masker

Satlantas Polres Soppeng Terus Gencarkan Kampanye Wajib Pakai Masker



SULSEL INFO ■  Di komandoi langsung Kasatlantas Polres Soppeng IPTU Andi Muhammad Yusuf SH jajaran Polisi Lalu Lintas Polres Soppeng melakukan pemasangan stiker himbauan "Ayo Pakai Masker".

Kegiatan Pemasangan stiker ke pengendara roda dua serta kendaraan pribadi dilaksanakan, di Tugu Lajoa Kelurahan Jennae Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng. Selasa (6/10/2020).

Kasatlantas IPTU Andi Muhammad Yusuf menjelaskan kegiatannya tersebut merupakan upaya meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan. jelasnya

Kami dalam hal ini Satlantas Polres Soppeng akan bergerak terus, untuk mengingatkan, dan memberi himbauan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah, dalam pencegahan penularan Covid-19. ucapnya menambahkan.

Di giat pasang stiker ini kami himbau ke para pengendara jika beraktivitas diluar rumah agar memakai masker, dan rajin mencuci tangan, jaga jarak, ini sangatlah penting dilakukan dalam masa Adaptasi Kebiasan Baru (AKB), agar terhindar corona untuk kebaikan bersama, pungkas Iptu Andi Muh Usuf.

Terlihat dalam kegiatan ini Kasat Lantas Polres Soppeng dampingi KBO Lantas IPDA Asdar. S.Sos, Kanit Turjawali Laode M Irwan. S.Sos dan unit lantas lainnya. (A2M)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar