News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Nurkanita Kahfi Lantik Pengurus DPD II KNPI Soppeng

Nurkanita Kahfi Lantik Pengurus DPD II KNPI Soppeng



SULSEL INFO ■  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Soppeng resmi dikukuhkan hari ini dalam prosesi pelantikan yang digelar di gedung pertemuan Kab.Soppeng, (25/10/2020).

Pelantikan sekaligus Rakerda KNPI Soppeng mengambil Tema ''Soppeng Satu Nafas''.

Ketua KNPI Soppeng Priode 2020-2023 Sas Djayusman dalam sambutannya, mengajak semua elemen Pemuda Soppeng bersatu dalam "Soppeng Satu Nafas".

Iapun mengajak semua pemuda untuk berdoa, agar pandemi covid-19 yang merundung bangsa cepat berlalu agar bangsa kita dapat bangkit kembali serta menjadi kuat kedepannya.


Sas Djayusman pun menyampaikan tekadnya, dibawah kepemimpinannya DPD ll KNPI Soppeng akan mengemban amanah dengan baik, dan akan menjadikan KNPI Soppeng sebagai motor penggerak pemuda Soppeng serta ikut berpartisipasi dalam membangun peradaban bangsa, tandasnya

Adapun sambutan Ketua KNPI Sulsel Nurkanita Maruddani mengharapkan KNPI Soppeng agar mendukung program Pemerintah, dan mampu menangkal isu hoax jelang pilkada Soppeng 2020, KNPI Sas jayusman yang leges dan sah di Sulsel diharapkan mampu mempersatukan seluruh komponen organisasi kepemudaan yang ada di Kab. Soppeng, kata Nurkanita.

Pjs Bupati Soppeng yang diwakili oleh Asisten 1 Andi Ibrahim Harta Sanjaya dalam sambutannya, mengapresiasi acara KNPI Soppeng, juga merespon baik tema kegiatan yakni soppeng satu nafas, menurutnya ini adalah mengandung makna falsafah bugis, yang harus kita teladani, yang mana sebagai warga soppeng kita harus menjunjung tinggi adat budaya sipakainge sipakalebbi, mewakili pemerintah Soppeng, saya mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik, ucap Ibrahim.


Ditempat yang sama Andi Yuliana Adam selaku Ketua Panitia Pelantikan dan Rakerda KNPI Soppeng, mengucapkan syukur kegiatan acara berlangsung dengan baik dan sukses, iapun mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan yang telah hadir begitupun pihak yang telah bersama dalam menyukseskan acara KNPI Soppeng, pungkas Andi Yuliana Adam.


Hadir dalam kegiatan, Ketua KNPI Sulsel Nurkanita Maruddani Kahfi, Sekretaris Agus Rasyid Butu Wakil ketua bid. Kesehatan Muhammad Syahrul Alam, Wakil ketua bid. Seni dan budaya A. Nabila dan A. nursakina, Wakil Ketua bid. Bencana dan Penanggulangan Teroris  Affandi Ibrahim, Asisten 1 Andi Ibrahim Harta Sanjaya, Ketua Bawaslu Winardi, Polres Soppeng, Kodim 1423/Soppeng, dan para OKP. 

IWO

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar