News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perkuat Sinergitas Bersama Insan Pers, Kapolres Soppeng Silaturahmi Dengan IWO

Perkuat Sinergitas Bersama Insan Pers, Kapolres Soppeng Silaturahmi Dengan IWO



SULSEL INFO ■  Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mustofah S.I.K, M.H,.M.I.K, melaksanakan kunjungan ke Kantor Ikatan Wartawan Online (IWO), Kamis (29/10/2020). 

Dijelaskan Kapolres Soppeng, Media sangatlah penting dalam ciptakan keamanan, pentingnya strategi manajemen media sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam memelihara dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Olehnya Kami datang berkunjung bersilaturahmi karena kami yakin organisasi Pers Nasional IWO Soppeng ini, adalah salah satu bahagian yang tak terpisahkan Sinergitasnya bersama Polres Soppeng, terang Kapolres Roni

Lanjut kata Kapolres Soppeng, di era digitalisasi ini dan jelang Pilkada Soppeng, kata AKBP Roni kerap banyak pemberitaan yang menimbulkan ekses negatif sehingga marak terjadi berita palsu yang mengakibatkan bias informasi di tengah masyarakat, yang menjadi salah satu faktor penyebab gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, tandasnya


Kapolres Roni, berharap agar organisasi Pers IWO berperan aktif dalam menangkal Hoax jelang Pilkada Soppeng, guna mencitakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Soppeng" ungkapnya.

Diakhir sambutannya Kapolres Soppeng mengatakan  akan melanjutkan program kerja Kapolres AKBP Puji S Bowo, dan mengucapkan terima kasih kepada Pewarta IWO atas sambutannya, imbuhnya

Adapun Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng Andi Mull Makmun menyampaikan organisasi yang dipimpinnya akan senantiasa mendukung penuh program serta kinerja Polres Soppeng dan jajaran,  melalui pemberitaan media, pungkasnya.

Dalam kunjungan dikantor IWO, Kapolres Soppeng turut didampingi, Kasatreskrim Polres Soppeng AKP Amri. AMD. SM, serta Kasatlantas Polres Soppeng IPTU Andi M. Yusuf. SH.

 ■ IWO

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar