News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Personel Satgas Yonif 642 Bantu Warga Tarik Mobil Amblas dan Perbaiki Rumah

Personel Satgas Yonif 642 Bantu Warga Tarik Mobil Amblas dan Perbaiki Rumah



SULSEL INFO ■  Sebanyak lima personel Satgas Pamtas RI-Malyasia Yonif 642/Kapuas Pos Simpang Tiga Lokpon dipimpin oleh Danpos Sertu Faisal M A Sagga, membantu menarik mobil yang amblas karena kondisi jalan rusak dan berlumpur akibat cuaca hujan di jalan Dusun Aping, Desa Sebunga, Kec. Sajingan Besar, Kab. Sambas, Kalimantan Barat, Kamis (5/11/2020).

Di tempat terpisah, empat personel Pos Segumun dipimpin oleh Serda Oji Karisma melaksanakan karya bakti membantu memperbaiki rumah Bapak Tomas di Dusun Segumun, Desa Lubuk Sabuk, Kec. Sekayam, Kab. Sanggau.

Dansatgas Yonif 642/Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian personel Satgas kepada warga masyarakat disamping melaksanakan tugas pokok dalam menjaga perbatasan. “Seluruh personel Satgas siap sedia kapanpun untuk membantu setiap kesulitan masyarakat yang berada di sekitarnya,” ucapnya.

“Ini merupakan wujud nyata bahwa personel Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas merupakan bagian yang tidak dapat terpisahkan dari masyarakat di perbatasan,” tambahnya.

Dansatgas juga mengatakan bahwa personel Satgas Yonif 642/Kapuas haruslah memberi manfaat bagi negara serta masyarakat sekitar. “Kami siap membantu masyarakat dan akan terus hadir berada di tengah-tengah masyarakat,” tandasnya.

Bapak Tio (27 th) selaku pemilik mobil mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas Yonif 642/Kapuas Pos Simpang Tiga Lokpon yang telah membantu menarik mobilnya yang amblas.

Sementara itu, Bapak Thomas di Dusun Segumun juga mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas yang telah berpartisipasi membantu memperbaiki rumahnya dan memberikan dukungan serta kesediaan meluangkan waktu di sela-sela kesibukannya untuk memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan. (Pen Satgas Yonif 642).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar