News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wujud Kepedulian Kapolres Soppeng Membesuk Personel Yang Sakit

Wujud Kepedulian Kapolres Soppeng Membesuk Personel Yang Sakit



SULSEL INFO ■  Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota ditunjukkan oleh seorang pimpinan. Ditengah kesibukannya Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K menjenguk personel Polres Soppeng yang sedang sakit. 

"Dalam kunjungannya tersebut Kapolres Soppeng turut didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng, Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta, S.Sos, Kasat Binmas Akp Jamaluddin S.H serta pengurus Bhayangkari Cabang Soppeng".

Disela kunjungan, Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K mengungkapkan ke media ini "kunjungan yang dilaksanakan dalam rangka kepedulian terhadap personil Polri yang sakit", tuturnya, Jumat 06 November 2020.

Semoga Personel Polres Soppeng yang sakit, Kompol H. Suwardi, Aiptu Anwar S.H dan Bripka Rahmat dapat kembali pulih seperti sediakala, dan kembali menjalankan rutinitasnya sebagai anggota POLRI, terang Kapolres Soppeng

"Selain memberikan bantuan moril, Kapolres Soppeng juga memberikan tali asih dan sembako kepada personel yang sedang sakit tersebut".

 ■ A2M

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar